ADVERTISEMENT

Terkait Insiden Marko Simic Saat Ditarik Keluar, Begini Tanggapan Persija

Sabtu, 17 April 2021 04:32 WIB

Share
Marko Simic, pemain Persija Jakarta. (Foto: Persija Jakarta)
Marko Simic, pemain Persija Jakarta. (Foto: Persija Jakarta)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Persija Jakarta akhirnya memberi tanggapan atas insiden yang terjadi dengan pemainnya, yaitu Marko Simic pada leg pertama semifinal Piala Menpora 2021, Kamis (15/4/2021) malam WIB.

Bermain di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Macan Kemayoran bermain imbang tanpa gol melawan PSM Makassar.

Pada laga tersebut, terlihat sebuah pemandangan yang banyak menghadirkan tanda tanya bagi publik. Adalah peristiwa yang terjadi sesaat setelah Simic digantikan oleh Alfrianto Nico di akhir pertandingan. 

Dari tangkapan kamera televisi, terlihat Simic beradu argumen dengan kiper sekaligus kapten Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa.

Menanggapi hal ini, pelatih Persija, Sudirman memberikan klarifikasi terkait peristiwa yang melibatkan pemainnya tersebut. 

Sudirman mengatakan, bahwa apa yang terjadi pada Simic di bench merupakan hal yang wajar terjadi dalam pertandingan sepak bola.

“Pada saat ditarik keluar, Marko Simic memang sempat beradu argumen dengan salah satu asisten pelatih Persija. Argumen yang terjadi pun terkait dengan kondisi teknis permainan di lapangan," ungkap Sudirman, dalam keterangan resmi Persija.

"Menurut saya itu hal yang biasa terjadi dalam tim sepak bola. Tensi tinggi pertandingan membuat sisi emosional para penggawa tim jadi terbawa,” tambahnya.

Sudirman mengungkapkan, masalah tersebut sudah diselesaikan dengan kekeluargaan di ruang ganti. Keduanya sudah saling meminta maaf dan melupakan kejadian tersebut. 

“Andritany sebagai kapten dalam video yang beredar memang terlihat beradu argumen dengan Simic. Namun yang sebenarnya terjadi, dia sedang menenangkan kedua pihak yang sebelumnya berselisih paham. Dan semuanya sudah kita selesaikan di ruang ganti, tak ada yang harus diperpanjang," ujar Sudirman.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT