Pernah Terjerat Toxic Relationship, Putri Delina Baru Sadar Setelah Pisah

Sabtu, 17 April 2021 11:49 WIB

Share
Putri Delina.((Instagram/@putridelinaa)
Putri Delina.((Instagram/@putridelinaa)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID – Anak komedian Sule, Putri Delina mengaku dulu pernah terjerat dalam hubungan beracun atau toxic relationship. Hal itu terjadi saat dia berusia 18 tahun. 

Saat itu, Putri Delina berpacaran dengan seorang pria secara Long Distance Relationship (LDR) atau hubungan jarak jauh. 

Ia mengaku, waktu itu, dia memang sangat gandrung terhadap pria tersebut. Sampai-sampai dia menyebut dirinya sebagai budak cinta (bucin). 

"Waktu sama yang sekarang ini, Putri memang bucin gitu," ungkap Putri Delina dalam kanal YouTube Gritte Agatha belum lama ini. 

putri delina

Dari kebucinan tersebut, Putri akhirnya rela memberikan apapun yang diminta oleh sang pacar. "Apapun yang putri punya, apapun putri lakukan cuma buat dia," jelasnya. 

Dari hubungan toksik itu, karena saking cintanya, Putri tetap tak bisa melepas hubungannya dengan pria tersebut. Padahal Putri kerap dimanfaatkan pria itu untuk kepentingannya semata.

Pun pihak keluarga dan teman-teman Putri juga tidak setuju Putri menjalani hubungan yang tidak sehat semacam itu. 

Alasan Putri tidak segera memutus hubungannya dengan pria itu, karena Putri berharap suatu saat si pacar akan berubah, ternyata dugaan Putri salah. 

"Pada akhirnya ya itu, Putri akhirnya mikir aduh enggak bisa kalau misalnya putri jalanin terus apalagi ini udah setahun lebih kok rasanya gini-gini aja," ungkapnya. 

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar