ADVERTISEMENT

Leg Kedua vs PSM, Pelatih Sudirman Minta Para Pemain Persija Gunakan Otak Dalam Bermain Bola, Bukan Mengkasari Lawan

Sabtu, 17 April 2021 17:22 WIB

Share
Tim Persija. (foto: ist/persija jakarta)
Tim Persija. (foto: ist/persija jakarta)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Persija Jakarta kembali akan berhadapan dengan PSM Makassar dalam leg kedua semifinal Piala Menpora 2021 di Stadion Manahan, Solo, Minggu (18/04/2021) WIB.

Persija dan PSM masih memiliki peluang besar untuk bisa lolos ke babak final. Pasalnya pada leg pertama lalu kedua tim hanya bermain imbang tanpa gol.

Menatap pertandingan nanti, pelatih Persija, Sudirman menyatakan kesiapan tim Macan Kemayoran. Dia mengaku sudah melakukan evaluasi kepada tim.

Sudirman berharap pada laga nanti para pemain Persija dapat memanfaatkan peluang guna bisa menciptakan gol.

"Untuk leg kedua ini tentunya kita sudah mempersiapkan tim berlatih untuk bisa memanfaatkan peluang-peluang yang ada, sehingga bisa menjadi hasil untuk bisa menciptakan gol," kata Sudirman dalam jumpa pers, Sabtu (17/4/2021) WIB.

Tensi permainan diprediksi kembali akan meningkat di pertandingan nanti. Menanggapi hal tersebut, Sudirman mengatakan sudah memberi arahan kepada para pemain untuk tidak melakukan hal yang tidak penting.

"Saya sebagai pelatih sudah berkata pada pemain, boleh panas, tapi pikiran atau otak harus selalu berpikir untuk bermain bola, untuk memenangkan pertandingan, bukan untuk mengkasari lawan,"  kata pelatih Sudirman.

Persija tidak akan diperkuat oleh Marco Motta karena terkena kartu merah pada leg pertama lalu. Dalam hal ini Sudirman menyebut masih mencari siapa pemain yang bisa untuk menggantikan peran seorang Motta.

"Dalam latihan malam ini kita akan mencari siapa yang pantas untuk bisa menggantikan posisi Marco Motta," katanya.

Di sisi lain PSM juga mempersiapkan tim dengan baik jelang tanding melawan Persija. Menurut sang pelatih, Syamsuddin Batola persiapan yang dilakukan tidak jauh berbeda dengan laga sebelumnya.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT