Sambangi Korban Banjir Bandang di NTT, Selebgram Awkarin Turun Bantu Ngulek Cabe

Jumat, 16 April 2021 10:00 WIB

Share
Selebgram Karin Novilda alias Awkarin mengulek cabe saat menjadi relawan bencana banjir bandang di Pulau Adonara, NTT. (foto: instagram/@awkarin)
Selebgram Karin Novilda alias Awkarin mengulek cabe saat menjadi relawan bencana banjir bandang di Pulau Adonara, NTT. (foto: instagram/@awkarin)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Selebgram Karin Novilda atau dikenal Awkarin turut andil membantu korban banjir bandang dan tanah longsor yang melanda Nusa Tenggara Timur (NTT) beberapa waktu lalu.

Dalam unggahan Instagramnya, @awkarin, terlihat mengulek cabe dengan cobek membantu menyiapkan hidangan berbuka puasa bagi korban bencana alam di Adonara, Flores Timur, NTT. Momen itu berlangsung pada Rabu (14/4/2021).

"Rabu, 14 April 2021. Kegiatan kami sore hari kemarin adalah membantu para penyintas menyiapkan makanan untuk berbuka puasa," tulis Awkarin memberikan keterangan dalam unggahannya itu, Kamis (15/4/2021).

Ia pun menjelaskan baru bisa bergabung pada sore hari karena perjalanan yang memakan waktu cukup lama.

"Kami baru sempat bergabung di sore hari dikarenakan perjalanan yang memakan waktu cukup lama sehingga kita baru sampai di Adonara, Flores Timur sekitar pukul 2 siang," ungkapnya. 

Selebgram kelahiran 29 November 1997 itu pun senang dengan aktivitasnya menyiapkan hidangan berbuka puasa bagi korban bencana alam di NTT. 

"Pengalaman yang sungguh menyenangkan sembari menunggu waktu berbuka!" tulisnya. 

Karena unggahan tersebut, Awkarin dapat pujian dari netizen. "Salut banget dari dulu sampe sekarang sama karin. Sehat terus orang baik," tulis salah satu netizen. (cr02)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar