ADVERTISEMENT

Arsenal Lolos ke Semifinal Liga Eropa, Arteta Ungkapkan Rasa Senangnya

Jumat, 16 April 2021 09:53 WIB

Share
Mikel Arteta, pelatih Arsenal.(twitter @Arsenal)
Mikel Arteta, pelatih Arsenal.(twitter @Arsenal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID -  Pelatih Arsenal, Mikel Arteta mengungkapkana rasa senangnya karena Arsenal bisa melangkah ke babak semifinal Liga Eropa. ini tak lepas dari kinerja para pemainnya dan dia memujinya.

Arsenal sukses lolos ke babak semifinal Liga Eropa. Hal itu didapat setelah The Gunners mampu mengalahkan Slavia Praha dengan skor 4-0 dalam leg kedua yang dimainkan di Stadion Eden Arena, Jumat (16/4/2021) dini hari WIB.

Empat gol Arsenal dilesakkan melalui brace dari Alexandre Lacazette, Nicolas Pepe, dan Bukayo Saka.

Atas hasil tersebut Arsenal menang secara agregat dengan skor 5-1, lantaran mereka hanya bermain imbang 1-1 dengan Slavia di leg pertama.

Arteta mengatakan, timnya lolos dengan cara meyakinkan. Hal tersebut dikarenakan Slavia adalah lawan yang tangguh, terlebih ketika bermain di markasnya.

"Saya sangat senang karena kami lolos dan saya pikir kami lolos dengan cara yang sangat meyakinkan," kata Arteta dikutip dari laman resmi klub.

"Di babak ini, 4-0 tidak mudah. ​​Mereka belum pernah kalah di kandang dalam hampir dua tahun dan mereka adalah lawan yang tangguh," tambahnya.

Menurut Arteta, kemenangan yang diraih Arsenal tak lepas dari permainan bagus yang ditunjukan lini depan dan belakang tim asuhannya.

"Di Eropa lebih dari kompetisi lain, pertandingan ditentukan di kedua kotak. Kami menjaga clean sheet dan kami mencetak empat gol dan bisa mencetak lebih banyak," ungkapnya.

Pada babak semifinal, tim Meriam London akan menghadapi wakil Spanyol yakni Villareal, yang mana klub tersebut ditangani oleh mantan pelatih Arsenal, Unai Emery.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT