ADVERTISEMENT

BPJAMSOSTEK Kebon Sirih Bayarkan Klaim Rp110 Miliar Selama Triwulan I Tahun 2021

Kamis, 15 April 2021 11:50 WIB

Share
Ruang pelayanan BPJAMSOSTEK Kebon Sirih.(Ist)
Ruang pelayanan BPJAMSOSTEK Kebon Sirih.(Ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID –  BPJS Ketenagakerjaan Jakarta Kebon Sirih konsisten memberikan pelayanan prima kepada pesertanya. hal itu tercermin dari capaian selama Triwulan I Tahun 2021 yang memuaskan.

BPJAMSOSTEK Jakarta Kebon Sirih telah melakukan sebanyak 3.376 klaim dengan total pembayaran sebesar Rp110 Milyar.

Kepala Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan Jakarta Kebon Sirih Tonny W.K  menyampaikan, bahwa BPJAMSOSTEK Jakarta Kebon Sirih akan terus konsisten memberikan pelayanan yang prima kepada para peserta.

“Kami terus konsisten mendukung Pemerintah dalam upaya memerangi pandemi Covid-19 tanpa mengurangi kualitas pelayanan prima kepada peserta. Kami konsisten menerapkan protokol kesehatan dalam pelayanan secara langsung kepada peserta di BPJS Ketenagakerjaan Kantor Cabang Jakarta Kebon Sirih,” jelas Tonny dalam keterangan tertulisnya, Kamis (15/04/2021).

Tonny juga menjelaskan bahwa sepanjang Triwulan I Tahun 2021, BPJS Ketenagakerjaan Jakarta Kebon Sirih sudah membayarkan klaim dengan total 110 Milyar Rupiah.

“Selama periode triwulan I Tahun 2021, BPJS Ketenagakerjaan Jakarta Kebon Sirih telah menyelesaikan pelayanan klaim sebanyak 3.376 berkas klaim dengan total pembayaran klaim sebesar lebih dari Rp110 Milyar,” jelasnya.

Pembayaran klaim tersebut terdiri dari Rp100,1 miliar untuk  klaim Jaminan Hari Tua (JHT), Rp2,2 miliar untuk klaim Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK), Rp5,8 miliar untuk klaim Jaminan Kematian (JKM), dan Rp1,9 miliar rupiah untuk klaim Jaminan Pensiun (JP),” jelas Tonny.(tri)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT