ADVERTISEMENT

Terima Penghargaan dari Poskota, Diskominfotik DKI: Terus Maju dan Eksis!

Rabu, 14 April 2021 17:04 WIB

Share
Penghargaan HUT Ke-51 Poskota diberikan kepada Dinas Kominfotik Provinsi DKI Jakarta. (foto: poskota/deni zainudin)
Penghargaan HUT Ke-51 Poskota diberikan kepada Dinas Kominfotik Provinsi DKI Jakarta. (foto: poskota/deni zainudin)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Penghargaan HUT Ke-51 Poskota dengan kategori Transparasi dan Inovasi Pelayanan Publik diberikan kepada Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik (Diskominfotik) Provinsi DKI Jakarta.

Penyerahan diberikan langsung Wakil Pimpinan Umum Perusahaan Pos Kota, Hj.Irdawati serta Pimpinan Redaksi Pos Kota, Tatang Suherman kepada Kepala Diskominfotik Provinsi DKI Jakarta, Atika Nur Rahmania di Blok F, Balaikota DKI.

"Bertepatan dengan usia Pos Kota yang Ke-51, yakni pada tanggal 15 April 2021 , ijinkan kami memberikan award atau penghargaan kepada Dinaskominfotik DKI karena telah menjadi mitra terbaik dalam penyampaian informasi publik," ujarnya, Rabu (14/4/2021).

Menurutnya, penilaian tersebut dilakukan tim Pos Kota terhadap seluruh kinerja humas pemerintahan di sejumlah provinsi di Indonesia, termasuk DKI Jakarta. 

"Dan berdasarkan penilaian yang tim lakukan inilah, maka Diskominfotik Provinsi DKI Jakarta merupakan yang layak dan terbaik. Baik dalam pelayanan, maupun dalam berbagai inovasi-inovasi-inovasinya," ungkapnya. 

Ditambahkan Kang Tatang sapaan akrabnya, bahwa di hari jadinya Pos Kota yang ke-51, Poskota pun bertransformasi untuk menuju digital. Membangun network di seluruh provinsi maupun daerah-daerah.

Sementara itu, Kepala Diskominfotik Provinsi DKI Jakarta, Atika Nur Rahmania mengaku, apresiasi dan bahagia atas penghargaan yang diberikan Poskota. 

Tak hanya itu, Atika pun sangat mendukung dan mendorong atas transformasinya Poskota dari media cetak ke online . Sehingga, Poskota dapat beradaptasi dengan tantangan teknologi saat ini.

"Harapannya semoga Poskota dapat terus maju dan eksis menjadi salah satu pilar demokrasi, membawa berita baik bagi masyarakat dan semangat positif," pungkasnya.

Kedepan, Atika pun berharap kemitraan Diskominfotik Provinsi DKI Jakarta dengan Poskota menjadi lebih kokoh dan sinergi dalam menghadirkan informasi-informasi bagi masyarakat, khususnya pada program Pemprov DKI. (deny)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT