ADVERTISEMENT

PT Pegadaian (Persero)Terima Penghargaan dengan Kategori Terbaik dalam Strategi Meningkatkan Layanan Pendukung Produk Digital dan Berharap Poskota Tetap Eksis dan Dicintai Masyarakat

Rabu, 14 April 2021 13:35 WIB

Share
Terbaik dalam Strategi Meningkatkan Layanan Pendukung Produk Digital. (yono)
Terbaik dalam Strategi Meningkatkan Layanan Pendukung Produk Digital. (yono)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Di ulang tahun yang ke-51 tahun, media Poskota memberikan penghargaan pada PT Pegadaian (Persero), dengan kategori Terbaik dalam Strategi Meningkatkan Layanan Pendukung Produk Digital.

Penilaian penghargaan tersebut berdasarkan keputusan tim internal Poskota dan melibatkan responden eksternal.

Penghargaan itu diberikan langsung oleh Wakil Pemimpin Umum Harian Poskota, Irdawati dan diterima oleh Kepala Departemen Komunikasi Perusahaan Pegadaian Basuki Tri Andayani, di kantor Pusat PT Pegadaian (Persero) di Jalam Kramat Raya No.162, Kenari, Senen, Jakarta Pusat, Rabu (14/4/2021) siang.

Dalam kesempatan tersebut, Basuki mengatakan, penghargaan yang diberikan oleh Poskota bakal menjadi penyemangat timnya untuk memberikan layanan terbaik bagi perusahaan maupun masyarakat pada umumnya.

"Terimakasih buat poskota, saya sangat berterimakasih atas penghargaan yang diberikan, tentu akan menjadi semangat bagi kami di tim komunikasi perusahaan, di Departemen Corporate Komunikasi di PT Pegadaian (Persero)," kata Basuki seusai menerima penghargaan.

Tak lupa Basuki juga mengucapkan selamat ulang tahun untuk Poskota yang ke-51 tahun.

Dirinya berharap di usia tersebut, Poskota makin disukai masyarakat dan terus mempertahankan eksistensinya.

"Saya ucapakan selamat ulang tahun yang ke 51pada koran Poskota, saya yakin terutama bagi orang yang tinggal di jakarta koran Poskota ini koran yang cukup legend juga, harapanya kedepan Poskota tetap mempertahankan eksistensinya koran yang disukai masyarakat," ucapnya.

Untuk diketahui, di hari yang sama Poskota, juga memberikan penghargaan pada Dinas Komunikasi, Informasi dan Statistik (Kominfotik) DKI Jakarta serta Bank DKI dengan kategori Transparasi dan Inovasi Pelayanan Publik. (yono)

 

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT