ADVERTISEMENT

Ashanty Ungkap Tentang Tak Adanya Pelaminan di Pernikahan Atta-Aurel

Rabu, 14 April 2021 15:06 WIB

Share
Pasangan YouTuber Atta Halilintar dan Penyanyi Aurel Hermansyah (foto: instagram @aurelie.hermansyah)
Pasangan YouTuber Atta Halilintar dan Penyanyi Aurel Hermansyah (foto: instagram @aurelie.hermansyah)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Istri dari Anang Hermansyah sekaligus penyanyi, Ashanty mengungkap bahwa tidak ada pelaminan di pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah yang digelar Sabtu (3/04/2021) silam, di Hotel Raffles, Kuningan, Jakarta Selatan.

Sebelumnya, siapa yang duduk di pelaminan saat pernikahan Aurel dan Atta menjadi tanda tanya khususnya bagi Aurel yang memiliki dua ibu, yakni Krisdayanti (KD) sebagai ibu kandung dan Ashanty sebagai ibu sambung.

Namun hal itu sudah dijawab Ashanty melalui kanal YouTube The Hermansyah A6. Sebelumnya ada netizen yang mempertanyakan tentang siapa sosok yang menemani Aurel di pelaminan. Lantas Ashanty menjawab.

"Pelaminan mana sayang? Alhamdulillah kita enggak ada pelaminan di pernikahannya Atta Aurel kita putuskan bersama, kenapa? Karena kalau aku pribadi, mau sendiri mau berdua mau bertiga, berempat bagi aku tuh yang penting dalam hati, yang diperlihatkan tuh hanya dilihat gitu loh, yang penting hati kita yang menyatu gitu kan," kata Ashanty dalam video yang diunggah belum lama ini.

Lanjutnya ia menerangkan bahwa kala itu Atta dan Aurel lah yang memutuskan untuk meniadakan pelaminan. Pun bila nanti acara resepsi bakal digelar, tetap hanya ada Aurel dan Atta saja, tanpa adanya pelaminan.

"Atta Aurel memutuskan tidak mau ada siapa pun yang ada di pelaminan makanya mereka cuma berdua doang,  nanti pun di resepsi kalau memang jadi, ada mereka berdua aja," jelasnya.

Ihwal foto yang diduga pelaminan oleh netizen, Ashanty menjelaskan kalau itu hanya sebatas foto bersama.

"Kalau masalah mungkin kalian lihat foto sebenarnya itu bukan pelaminan, itu hanya foto bersama sih, memang kan kalau foto bersama, Mas Anang dengan istrinya, aku, baru siapa dengan siapa, nanti ada juga Mbak KD dengan keluarganya Mbak Yuni Sara. Jadi kita enggak ada pelaminan sama sekali," ucapnya  (cr02) 

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT