ADVERTISEMENT

Jorge Lorenzo Kecewa dengan Penampilan Valentino Rossi di GP Doha

Selasa, 13 April 2021 12:35 WIB

Share
Valentino Rossi. (foto: twitter/valeyellow46)
Valentino Rossi. (foto: twitter/valeyellow46)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Mantan pembalap MotoGP, Jorge Lorenzo kecewa dengan penampilan yang ditunjukkan oleh Valentino Rossi di GP Doha.

Valentino Rossi tidak mendapatkan hasil maksimal di dua seri pembuka MotoGP 2021 yang dilaksanakan di Sirkuit Losail, Qatar.

Pada seri pertama pembalap asap Italia tersebut hanya menempati posisi ke-12. Sedangkan di seri kedua lalu Rossi bertengger di posisi ke-16.

Bukan hanya dirinya, menurut Lorenzo hasil tidak maksimal tersebut juga akan membuat para penggemar The Doctor (julukan Rossi) kecewa berat.

"Rossi mengecewakan saya, saya curiga dia mengecewakan para penggemarnya juga, karena banyak yang diharapkan dari Valentino," kata Lorenzo dikutip dari MotorSport Total, Selasa (13/4/2021).

Lebih lanjut Lorenzo menyatakan Rossi memang tidak pernah mengemudi dengan baik di Sirkuit Losail.

Oleh karenanya Lorenzo berharap pembalap dengan nomor motor 46 itu bisa menemukan performa terbaiknya lagi dalam waktu dekat, terutama di Sirkuit Jerez, Spanyol.

"Dia tidak pernah mengemudi dengan baik di Qatar dan pasti akan ada trek yang lebih baik,” ujar Lorenzo.

"Saya tidak tahu apakah itu di Portimao, itu akan sulit juga untuknya. Tapi di Jerez dia pasti akan kembali kuat," prediksi mantan pembalap itu.

Dengan hasil yang didapat didua seri itu membuat Rossi kini menduduki peringkat ke-14 klasemen sementara MotoGP dengan mengoleksi empat poin. (cr04)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT