Istri Sule, Nathalie Holscher Ungkap Asal Mula Dia Pakai Kerudung

Selasa, 13 April 2021 17:47 WIB

Share
Istri komedian Sule, Nathalie Holscher (foto: instagram @nathalieholscher)
Istri komedian Sule, Nathalie Holscher (foto: instagram @nathalieholscher)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Istri komedian Sule, Nathalie Holscher mengungkap asal mulai ia memakai kerudung. Hal itu berawal dari ikut sertanya dia dalam sebuah FTV.

Pada 2012 silam, Nathalie ikut berakting dalam sebuah FTV bersama saudaranya yang juga artis, Uya Kuya dan Astrid Kuya. Dalam FTV itu, Natalie berperan sebagai wanita nakal yang kemudian bertaubat.

"Jadi waktu itu tahun 2012, terus waktu itu FTV-an sama Mas Uya,  Mas Uya kan masih saudara aku kan dan Mbak Astrid, dari situ perannya itu aku jadi cewek yang nakal, terus taubat, taubat tapi disuruh salat sedangkan kemarin kan apa (belum mualaf)," kata Nathalie dalam kanal YouTube The Sungkars Family, Selasa (13/4/2021).

Lalu, karena perannya sebagai seorang wanita nakal lalu bertaubat dan disuruh untuk melaksanakan ibadah salat, maka Nathalie belajar memahami hal itu. Lantas ketika ia belajar, semua kru FTV itu takjub dengan Nathalie yang berpenampilan muslimah.

"Kita belajar di situ, kru-krunya itu kayak Masya Allah, Subhanallah, Masya Allah Subhanallah. Terus sampai aku nanya dong. Subhanallah apa sih?" kata Nathalie kala itu sebelum kini menjadi mualaf.

Lanjutnya, ketika berkerudung itulah dia sempat berfoto ria. "Oh iya lucu juga ya pakai kerudung," jelasnya.

Kesukaan dia terhadap kerudung bahkan sudah ada sebelum Nathalie jadi mualaf, Nathalie jika mau mandi, memakai handuk yang telah dibentuk seperti kerudung.

"Jadi sampai sebelum mualaf, kalau mau mandi pake handuk dulu tuh dibikin kerudung terus foto-foto," pungkas wanita yang resmi mualaf pada 22 September 2020 itu. (cr02) 


Istri komedian Sule, Nathalie Holscher (instagram/@nathalieholscher) 

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar