ADVERTISEMENT

Kevin Aprilio Transplantasi Rambut Demi Penampilan Baru, Rela Ditusuk 18 Ribu Kali

Jumat, 9 April 2021 11:41 WIB

Share
Kevin Aprlio transplantasi rambut (Instagram @kevinaprilio)
Kevin Aprlio transplantasi rambut (Instagram @kevinaprilio)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Musisi Kevin Aprilio baru-baru ini mendadak unggah postingan dirinya dengan gaya kepala pelontos.

Terlihat Kevin sekarang memiliki rambut tipis, Ternyata anak kandung musisi terkenal Addie MS itu usai melakukan transplantasi rambut.

"Dulu enggak pede sama jidat, sekarang insyaAllah sudah bisa percaya diri hihi. (Day 2 after hair transplant) *Ini hasil maksimalnya 6 bulan ya jadi kalau ada yang bertanya mengenai hasil, dia akan kelihatan 6 bulan," tulis Kevin di Instagram @kevinaprilio.

Kevin Aprilio menyebut bahwa foto tersebut merupakan foto dirinya pada saat dua bulan lalu.

“Yeayy ultah. Haha skrg usia 31. Btw ni foto fillter 2 bulan yang lalu waktu afirmasi diri :p,” tulis Kevin Aprilio .

Bahkan dia merasa bersyukur di hari ulang tahunnya karena akhirnya ada salah satu impiannya akhirnya terwujud.

 "Salah satu impian untuk membenahi rambut sudah beres haha, bisa gondrong lagi kayak di foto ini tapi enggak pakai poni lagi karena jidatnya sudah ditambah dan rambut samping bisa kebelakang dan punya brewok buat seru2an ajee haha mungkin untuk sebagian orang ini hal gak penting... Buat saya ini kado yang bikin saya sangat bahagia sih hahaha," tulis Kevin.

Personil Vieratale ini juga menceritakan perjuangannya yang tidak mudah jalani proses transplantasi rambut karena kepala harus ditusuk.

"Luka-luka sudah mulai kempes juga. Sangat wajar kalau ada bengkak karena saya di anestesi 50xan ada. Dan ditusuk dari muka sampai belakang kepala bisa sampai 18.000x ditusuk"  tulis Kevin.

Lebih lanjut, Kevin Aprilio juga menyebut keinginan dirinya untuk membenahi rambut yang dinilai sebagai sesuatu hal yang tidak penting oleh banyak orang.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Aulia Nur Arhamni
Editor: Aulia Nur Arhamni
Contributor: -
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT