ADVERTISEMENT

Anondo Eko Siap Bawa Atlet DKI Jaya Borong Emas PON Papua

Jumat, 9 April 2021 15:09 WIB

Share
Anondo Eko (keempat dari kiri) usai acara Musprov IMI DKI. (foto: istimewa)
Anondo Eko (keempat dari kiri) usai acara Musprov IMI DKI. (foto: istimewa)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Musyawarah Provinsi (Musprov) IMI DKI Jakarta 2021 di Hotel Santika, Taman Mini, Jakarta Timur berjalan lancar selama sehari, Rabu (7/4/2021). Ajang Musprov ini jadi makin greget karena kehadiran mantan ketua IMI DKI, Hutomo Mandala Putra yang akrab disapa Tommy.

Juga ketika Ketua Umum IMI Pusat Bambang Soesatyo dan Pembina IMI Pusat, Prasetyo Edi Marsudi yang juga pembina IMI Pusat mengucapkan selamat kepada Anondo Eko sebagai Ketua IMI DKI Jakarta periode 2021-2025.

Musprov dibuka langsung oleh Ketua KONI DKI Jakarta, Djamhuron P Wibowo. Dalam sambutannya, Djamhuron memuji Ketua IMI DKI Jaya periode 2017-2021, Anondo Eko sebagai sosok pemimpin yang hebat dan mampu mencetak prestasi bagi organisasi.

Menurut Djamhuron, di tangan Anondo Eko selama periode  2017 - 2021, IMI DKI menunjukkan prestasi yang membanggakan. Yaitu selama 3 tahun sejak 2018-2020, IMI DKI dinobatkan sebagai IMI terbaik 3, terbaik 2 dan terbaik nomor satu pada Munas IMI 2020 di Makassar.

"Harapan saya IMI DKI bisa memborong medali emas pada PON Papua mendatang, dan saya yakin di bawah kepemimpinan Anondo Eko insyaallah target tersebut bisa dicapai," kata Djamhuron dalam sambutan pembukaannya.

Ketua KONI DKI juga mengatakan, di bawah kepengurusan Anondo Eko pada periode pertama 2017 - 2021, IMI DKI menunjukkan prestasi yang membanggakan. Yakni selama 3 tahun sejak 2018-2020, IMI DKI dinobatkan sebagai IMI terbaik 3, terbaik 2 dan terbaik nomor satu pada 2020.

Dan di penghujung Musprov, karena tak ada lagi calon lain, Anondo Eko akhirnya secara aklamasi terpilih sebagai ketua umum IMI DKI periode 2021-2025.

Anondo Eko mengucapkan terima kasih kepada semua klub yang tetap memilihnya. Ia juga mengajak seluruh stake holder dan klub anggota IMI DKI Jakarta untuk bersama-sama menjadikan IMI DKI sebagai barometer IMI di Indonesia.

"Tiga piala ditangan kami saat ini, bukan karena saya melainkan seluruh pengurus IMI DKI, klub anggota IMI DKI dan seluruh stake holder IMI DKI. Mari bersama-sama kita pertahankan trofi sebagai IMI terbaik Indonesia untuk tahun-tahun selanjutnya," ujar Anondo Eko dalam kesempatan berbincang dengan media di Jakarta, Jumat (9/4/2021).

"Mari kita jadikan sekretariat IMI DKI Jakarta di Jalan Cipete Raya Jakarta Selatan sebagai rumah kita, untuk kegiatan IMI, silaturahmi, menyiapkan rescue, enviroment dan lain-lain kegiatan klub," lanjut Anondo Eko.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT