ADVERTISEMENT

Meski Tak Diperkuat Dua Pemain, Persija Optimis Raih Poin Penuh di Perempat Final Piala Menpora 2021

Kamis, 8 April 2021 18:04 WIB

Share
Tim Persija Jakarta. (foto: Persija Jakarta.)
Tim Persija Jakarta. (foto: Persija Jakarta.)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Persija Jakarta dipastikan tidak diperkuat oleh dua pemainnya saat bersua Barito Putera di perempat final Piala Menpora 2021, Sabtu (10/4/2021).

Bermain di Stadion Kanjuruhan, Malang, Macan Kemayoran tidak akan diperkuat oleh Otavio Dutra dan Novri Setiawan.

Dutra aben karena menerima dua kartu kuning yang berujung kartu merah pada laga terakhir melawan Bhayangkara Solo FC, sementara Novri mendapat kartu kuning pada dua laga berturut-turut.

Meski kehilangan dua pemainnya, pelatih Persija, Sudirman menegaskan tetap optimis untuk menjalani laga melawan Barito Putera.

“Untuk laga perempat final nanti kami harus kehilangan Dutra dan Novri karena hukuman kartu. Meski begitu, kami akan tetap optimis hadapi laga mengahadapi Barito tersebut," kata Sudirman, dikutip dari laman resmi klub, Kamis (8/4/2021).

Sudirman juga bersyukur karena pada pertandingan nanti dua pemain Persija lainnya yakni Marco Motta dan Sandi Arta Samosir kembali bergabung setelah pulih dari cedera.

Sementara itu, satu nama lainnya yaitu Rohit Chand juga dipastikan bisa bergabung bersama tim seusai menjalani masa karantina mandiri.

“Tentu bersyukur ya, Marco Motta dan Sandi Samosir sudah kembali bergabung latihan, jadi ada tambahan opsi untuk menggantikan pemain yang absen," jelas Sudirman.

Persija lolos ke babak delapan besar dengan status juara Grup B dan mengoleksi 6 poin. Hal itu didapat Marc Klok cs usai mereka sukses meraih dua kemenangan dan hanya menelan satu kali kalah. (cr04)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT