ADVERTISEMENT

Tayang 23 April 2021, Ini Sinopsis dan Para Pemeran Film Mortal Kombat

Rabu, 7 April 2021 13:38 WIB

Share
Film Action Mortal Kombat 2021 (Foto: istimewa)
Film Action Mortal Kombat 2021 (Foto: istimewa)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID – Para penggemar film Mortal Kombat telah dengan sabar menunggu adaptasi layar lebar terbaru untuk segera tayang bulan ini, April 2021.

Meskipun Mortal Kombat bukan salah satu film yang dijadwalkan untuk dirilis selama pandemi virus corona tahun lalu, tetapi jadwal penayangannya tetap harus sedikit mundur karena dampak lanjutan COVID-19 di bioskop hingga tahun 2021.

Sebelumnya film yang disutradarai oleh Simon McQuoid ini dijadwalkan rilis pada Maret 2021, tetapi harus diundur ke 16 April untuk debut di bioskop dan di HBO Max. Tak berhenti sampai disitu, ternyata film tersebut harus diundur lagi, tetapi hanya satu minggu yakni akan resmi tayang pada Jumat (23/4/2021).

Sinopsis Film Mortal Kombat

Film Mortal Kombat sendiri bercerita tentang kehidupan petarung MMA Cole Young. Cole biasa bertarung untuk mendapatkan sejumlah uang. Sampai pada suatu ketika penguasa Outworld, Shang Tsung, mengirim prajurit terbaiknya, Sub-Zero (Cryomancer) untuk memburu Cole.

Demi mengantisipasi serangan, Cole mencari Sonya Blade dan Jax, seorang anggota pasukan khusus yang mempunyai tanda naga aneh yang sama dengan Cole.

Seorang Dewa tua dan pelindung Earthrealm, Lord Raiden memberikan tempat perlindungan kepada mereka yang mempunyai tanda naga tersebut.

Cole benar-benar mempersiapkan dirinya sebaik mungkin dengan berlatih bersama Liu Kang, Kung Lao, dan Kano demi dapat menyelamatkan alam semesta.

Nantinya akan ada karakter baru yang menjadi karakter utama film baru Mortal Kombat ini. Namun, para karakter lama juga siap ikut serta dalam pertarungan besar di film ini.

Jessica McNamee juga akan tampil sebagai Sonya Blade, Josh Lawson sebagai Kano, Tadanobu Asano sebagai Lord Raiden, Mehcad Brooks sebagai Jackson “Jax” Bridges, Ludi Lin sebagai Liu Kang, Chin Han sebagai Shang Tsung, Joe Taslim sebagai Bi-Han/Sub-Zero dan Hiroyuki Sanada sebagai Hanzo Hasashi/Scorpion.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Risto Risanto
Editor: Risto Risanto
Contributor: -
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT