Pecinta Drakor ? Nih 5 Drama Korea Ini Bakal Tayang Tahun 2021, Ada Hospital Playlist Season 2 Nih Hyung

Rabu, 7 April 2021 19:37 WIB

Share
Drama Korea (Instagram/@_jujihoon, @soohyun_k216)
Drama Korea (Instagram/@_jujihoon, @soohyun_k216)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Tahun 2021 merupakan kabar baik loh buat pecinta drama korea, karena di tahun ini bakal ada film drama korea yang akan rilis.

Sebelumnya di tahun 2020 ini kita semua sudah dibuat kagum oleh drama berjudul Itaewon Class, It's Okay Not To Be Okay, hingga Start Up.

Saat ini sejumlah artis dan aktor asal Korea Selatan sudah mengonfirmasi bahwa mereka akan membintangi film drama terbaru, berikut adalah 5 drama korea yang rilis di 2021, jangan sampai ketinggalan:

1. Hospital Playlist Season 2

Siapa di sini yang sudah tidak sabar melihat akting Jo Jung Suk, Yoo Yeon Seok, Jung Kyoung Ho, Jeon Mi Do, dan Kim Dae Myung yang berperan sebagai lima sahabat yang sama-sama berprofesi menjadi dokter?

Nah, kabarnya saat ini tvN sudah mulai menggarap drama yang akan tayang pada tahun 2021 ini.

2. Mouse

Drama yang rencananya akan tayang pada tahun 2021 mendatang di stasiun tvN ini akan menjadi ajang come back untuk Aktor sekaligus Penyanyi, Lee Seung Gi setelah terakhir kali terlihat berakting di drama Vagabond tahun 2019 lalu.

Di dalam drama ini, Lee Seung Gi akan berperan sebagai Jung Ba Reum, seorang Polisi junior yang jujur dan menjunjung tunggi keadilan.

Tetapi, Jung Ba Reum harus berhadapan dengan seorang pembunuh psikopat, yang mampu mengubah hidupnya.

Halaman
Reporter: Aulia Nur Arhamni
Editor: Aulia Nur Arhamni
Contributor: -
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar