Anggota Satlantas Polresta Tangerang, Bripka Christian Galih Mendapatkan Penghargaan dan Diberi Hadiah Umrah

Rabu, 7 April 2021 16:20 WIB

Share
Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro berikan penghargaan kepada Anggota Unit Turjawali Satuan Lalu Lintas Polresta Tangerang. (ist)
Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro berikan penghargaan kepada Anggota Unit Turjawali Satuan Lalu Lintas Polresta Tangerang. (ist)

TANGERANG, POSKOTA.CO.ID - Anggota Unit Turjawali Satuan Lalu Lintas Polresta Tangerang Bripka Christian Galih mendapat hadiah umrah.

Tiket umrah itu diberikan oleh Polresta Tangerang kepada Bripka Christian karena dinilai memiliki kinerja baik periode bulan Februari 2021.

Penghargaan hadiah umrah diberikan dalam Upacara Pemberian Penghargaan di Lapangan Upacara Polresta Tangerang Polda Banten, Rabu (7/4/2021).

"Penghargaan umrah diberikan untuk personel dengan prestasi dan kinerja terbaik," ujar Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro.

Wahyu mengatakan, penghargaan kepada anggota berprestasi rutin setiap bulan dilaksanakan.

Setiap satuan kerja atau polsek jajaran, terang Wahyu, akan mengirimkan nama anggotanya yang akan dinominasikan sebagai penerima penghargaan.

"Sedangkan penilaian dilaksanakan secara objektif dan transparan oleh Bagian Sumber Daya," ujar Wahyu.

Dikatakan Wahyu, pemberian penghargaan merupakan upaya institusi untuk mendorong anggota agar senantiasa terpacu meningkatkan kinerja.

Diharapkan, dengan adanya penghargaan, anggota akan terpacu untuk bekerja dengan sungguh-sungguh dan menunjukkan kualitas terbaik.

"Penghargaan ini akan diberikan rutin dan terus dilaksanakan setiap bulan kepada anggota yang aktif dan berprestasi," tambahnya. 

Halaman
Editor: Sumiyati
Contributor: Ridsha Vimanda Nasution/kontributor)
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar