ADVERTISEMENT

Deddy Mizwar Kembali Bintangi Sinetron Religi Para Pencari Tuhan (PPT) Jilid 14 Selama Ramadan: Inget Mati, Bro!'

Selasa, 6 April 2021 22:41 WIB

Share
Deddy Mizwar. (ist)
Deddy Mizwar. (ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Aktor senior Deddy Mizwar bakal kembali menemani pemirsa setia SCTV dalam program ramadan, sinetron religi berjudul 'Para Pencari Tuhan (PPT)' jilid 14.

Sebagai penggagas sinetron tersebut, Deddy Mizwar mengatakan bahwa dirinya mencetuskan topik pembahasan mengenai kematian atau 'Para Pencari Tuhan Jilid 14: Inget Mati, Bro!'.

"Jadi pesannya itu kita tidak hanya mementingkan dunia saja. Memang memikirkan dunia itu perlu, tapi sesuatu saat pasti mereka akan mati. Itu pesan yang bisa diingatkan sendiri, karena kita semua akan mati dan kiamat sudah dekat," tutur Deddy Mizwar dalam jumpa pers virtual 'Ramadan Penuh Cinta SCTV', Senin (5/4/2021).

Deddy mengatakan kunci skenario mengenai pembahasan kematian adalah pada peran Bang Jack yang ia perankan, dan H Achmad Jalaluddin alias Jalal yang diperankan oleh Jarwo Kwat.

Sinetron religi Para Pencari Tuhan (PPT) Jilid 14 ini akan tayang setiap hari selama ramadan di SCTV.

"Ya bang Jack dan pa Jalal punya problem sampai akhir. Termasuk sudah kembali menjalin silaturhami, sampai sulit saya kabulkan karena masalah akhirat juga," ucapnya.

Deddy sedikit membocorkan, benang merah sinetron 'PPT Jilid 14' adalah mengenai Bang Jack dan Pa Jalal yang sudah memikirkan akhirat dan ajal kematian mereka, serta saling menginginkan membacakan dua kalimat sahadat ketika diantara keduanya sakaratul maut.

"Karena siapa yang bisa menjamin. Islam selalu memberikan jalan keluar dalam perjalanan hidup makanya ingat mati. Maksudnya pak Jalal sih baik, ingin menyelamatkan akhirat bang Jack. Tapi bang Jack punya pandangan sendiri, jadi keduanya berkonflik," jelasnya.

Pembahasan tersebut dianggap Deddg Mizwar tepat untuk mengangkat tentang kematian dalam PPT Jilid 14 yang rencananya akan tayang menjelang bulan suci ramadan tahun ini.

"Ini cinta yang sangat keren penuh dinamika, saya sendiri sampai menangis dalam adegan itu. Nonton offairnya pun saya nangis. Intinya harus ditonton deh," ujar Deddy Mizwar.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT