ADVERTISEMENT

Royal Enfield Pasarkan ‘All New Easy Cruiser’

Senin, 5 April 2021 21:24 WIB

Share
Royal Enfield Meteor 350, Easy Handling, cocok buat pencinta touring. (foto: ist)
Royal Enfield Meteor 350, Easy Handling, cocok buat pencinta touring. (foto: ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ROYAL Enfield resmi meluncurkan produk anyar dengan model all-new easy cruiser di Indonesia, yaitu Royal Enfield Meteor 350, pada Rabu (31/3/2021).

Meteor 350 terbaru ini menambah jajaran warisan Royal Enfield dalam memproduksi sepeda motor cruiser yang digemari oleh banyak pengendara, Sob.

Siddhartha Lal, Managing Director of Eicher Motors Ltd, mengatakan, Meteor 350 merupakan cruiser yang unggul, mudah digunakan oleh pengguna, serta menawarkan kombinasi menawan dari gaya klasik cruiser dengan kemampuan modern.

“Kami ingin memproduksi sepeda motor yang memberikan pengalaman berkendara optimal, baik bagi pengendara baru maupun yang sudah senior,” katanya seperti dilansir Poskota Otomotif.

Menurutnya, Meteor 350 merupakan sepeda motor yang sempurna. Mudah dikendalikan, sangat nyaman dengan ergonomis yang baik dan menyenangkan untuk digunakan jarak jauh di jalan terbuka.

Keseimbangan dari sepeda motor, kelincahan dalam penanganan, dan pengereman yang ditingkatkan kapabilitasnya, menghasilkan pengalaman berkendara yang tak tertandingi,” jelasnya.

Mesin Royal Enfield

“Meteor 350 juga dilengkapi dengan Royal Enfield Tripper, perangkat navigasi turn-by-turn untuk petunjuk arah. Kami telah menginvestasikan banyak waktu dan upaya untuk membuat navigasi menjadi mudah dan sangat intuitif dengan integrasi Google Maps.

Semua informasi lengkap dapat diakses pengendara untuk membuat keputusan yang tepat, tanpa mengganggu konsentrasi di jalan. Sejauh ini, fitur ini adalah dukungan navigasi roda dua terbaik. Secara keseluruhan, all-new Meteor 350 adalah sepeda motor yang berpengalaman dan unggul, dan kami yakini akan membawa masa kejayaan dalam berkendara,” jelasnya.

Royal Enfield Meteor 350 memiliki kualitas, mekanis, kelengkapan, dan hasil akhir yang telah ditingkatkan ke tingkat yang lebih tinggi, memberikan hasil akhir sepeda motor kelas atas dan modern, dengan tetap mempertahankan DNA Royal Enfield yang ikonik.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT