ADVERTISEMENT

Segera Dirilis di PS5, Game ‘Genshin Impact’ Akan Tampilkan Visual dan Performa yang Lebih Baik

Sabtu, 3 April 2021 11:26 WIB

Share
Game genshin impact (Foto: Istimewa)
Game genshin impact (Foto: Istimewa)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID –  Genshin Impact, game open-world dari pengembang China MiHoYo, akan hadir di PlayStation 5 pada pertengahan tahun 2021, pihak Sony telah mengumumkannya pada Rabu (31/3/2021) lalu.

Dalam tweet di akun PlayStation, Sony mengatakan Genshin Impact akan diluncurkan di PS5 dengan "visual yang ditingkatkan, performa game lebih cepat, dan dukungan pengontrol DualSense”.

Game Genshin Impact memungkinkan pemainnya untuk mengambil peran sebagai karakter yang dikenal sebagai 'Traveler'. Perjalanan game ini bercerita tentang nasib dari saudara mereka yang hilang saat sedang menjelajahi dunia Teyvat.

Pembaruan terbaru game ini, Versi 1.3, dirilis pada awal 2021 dan berisi acara musiman seputar 'Teyvat's New Year for Travelers' untuk merayakan salah satu tradisi tertua Liyue - Latern Rite.

Genshin Impact awalnya dirilis pada September 2020 di perangkat Android dan iOS, PlayStation 4, dan Windows PC. Diharapkan juga akan hadir di Nintendo Switch. game ini awalnya dipamerkan di E3 pada 2019, dan orang-orang mulai membandingkannya dengan The Legend of Zelda: Breath of the Wild

MiHoYo terus memperbarui Genshin Impact sejak dirilis, dengan karakter dan sistem baru yang diluncurkan secara konsisten. Ada komunitas besar di sekitar game, yang tersebar di luar game itu sendiri dan bahkan juga ke TikTok. (cr03)

ADVERTISEMENT

Reporter: Risto Risanto
Editor: Risto Risanto
Contributor: -
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT