ADVERTISEMENT

Kiat Sukses Ussy Sulistiawaty Turunkan Berat Badan Sebanyak 19 Kilogram

Sabtu, 3 April 2021 06:58 WIB

Share
Ussy Sulistiawaty (instagram/@ussypratama)
Ussy Sulistiawaty (instagram/@ussypratama)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Istri dari aktor Andhika Pratama, Ussy Sulistiawaty membagi pengalamannya bisa menurunkan berat badan sebanyak 19 kilogram.

Dia pun memberi beberapa tips agar para pendiet bisa menurunkan berat badan dengan cara yang sehat versi dirinya.

Pada mulanya, berat badan Ussy kala mengandung anak bungsunya, Sakalingga Ibra Pratama, yaitu 77 kilogram.

Menurut dia, itu merupakan berat badan terberat yang ia rasakan ketimbang hamil anak dia sebelumnya.

“Karena aku pas hamil Saka enggak jaga-jaga makan, jadi makan apa aja selagi halal. Enggak ada pantangan sama sekali,” kata Ussy melalui kanal Youtube Ussy Andhika Official, Selasa (30/3).

Tiga bulan pasca Saka lahir pada 1 September 2020, Ussy belum memikirkan untuk menurunkan berat badannya sebab menurut dia masih riskan untuk berolahraga mengingat ia baru saja selesai melahirkan.

Akhirnya pada 1 Desember 2020, ia lantas berminat untuk melakukan olahraga agar berat badannya yang saat itu seberat 77 kilogram bisa kembali ke berat badan ideal versi Ussy yakni di kisaran 51 kilogram.

“Jadi setelah lahir Saka, September, Oktober, November, aku ingat banget tanggalnya 1 Desember, kan Saka lahir tangal 1 September, tanggal 1 Desember tiga bulan nih, ‘kayaknya aku udah bisa olahraga nih,” jelasnya.

Lantas dia pun mencoba berbagai jenis olahraga  di antaranya yoga dan pilates bersama kedua putrinya, Nur Amalia Putri (Amel) dan Syarifah Al Zahra (Ara). Ternyata, yoga dan pilates membuat Ussy tidak nyaman, sebab yoga dan pilates merupakan jenis olahraga yang tidak banyak bergerak cenderung diam.

Hal inilah yang membuat Ussy tidak berminat mengikuti yoga atau pilates lagi.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT