ADVERTISEMENT

Bikin Bangga, Acha Septriasa Raih Beasiswa Sekolah Akting di Sidney Australia 

Sabtu, 3 April 2021 04:30 WIB

Share
Acha Septriasa. (ist)
Acha Septriasa. (ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID -  Lama tak terdengar beritanya, penyanyi Acha Septriasa memberi kabar baik. Memang, setelah menikah dan memutuskan ikut suami tinggal di Australia, Acha seperti hilang ditelan bumi.

Namun ternyata, Acha tak sepenuhnya berhenti dari dunia intertainment. Bahkan, kini Acha melebarkan sayapnya di dunia perfilman.

Meskipun sudah dikaruniai seorang putri, Acha masih aktif berakting. Belum lama ini, artis yang bermain peran di film "Layla Majnun" ini, mengungkapkan keberhasilannya mendapatkan beasiswa untuk sekolah akting di Sydney, Australia.

Kabar tersebut dibagikan langsung melalui unggahan feed Instagram miliknya. Pemilik nama asli Jelita Septriasa ini, mengaku tak pernah membayangkan bakal bisa mendapatkan beasiswa di Sydney.

Mulanya, Acha tak serius mengikuti program beasiswa itu. Karenanya, ia tak menaruh harapan besar lolos program tersebut. Namun ternyata, Acha lulus mendapatkan beasiswa.

"Hari ini sebagai tanda hari pertama saya menghandiri kelas akting perdana di Sydney. Saya ikut ke dalam audisi ini tanpa suatu harapan apa pun," ," tulis Acha dalam bahasa Inggris sebagai keterangan unggahannya.

Acha pun langsung mengucap rasa syukur. "Saya sangat bersyukur, akhirnya bisa mendapatkan sebuah beasiswa. Dan di sini saya sekarang, kembali memulainya dari nol," lanjutnya.

Kabar baik dari Acha ini, langsung mendapat respon positif dari netizen. Kolom komentar IG-nya dibanjiri pujian.

ADVERTISEMENT

Editor: Guruh Nara Persada
Contributor: -
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT