ADVERTISEMENT

Polisi Polrestro Bekasi Masih Buru Anggota Linmas Pemerkosa Gadis Disabilitas di Kuburan

Selasa, 30 Maret 2021 12:42 WIB

Share
Ilustrasi pemerkosaan.(dok)
Ilustrasi pemerkosaan.(dok)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

BEKASI, POSKOTA.CO.ID – Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Metro Bekasi Kota masih memburu pelaku pemerkosaan terhadap gadis penyandang disabilitas di Komplek Kuburan Jati, Kelurahan Duren Jaya, Bekasi Timur, Kota Bekasi.

Kepala Sub Bagian Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari mengatakan, saat ini pelaku bernama BL masih diburu keberadaannya dan diketahui dia merupakan anggota Perlindunga Masyarakat (Linmas) di Duren Jaya.

"Kita sudah melakukan olah TKP dilokasi kejadian, dan kita juga sedang memburu keberadaan pelakunya," ujar dia ketika dikonfirmasi, Selasa (30/03/2021).

Selain itu, kata dia, petugas juga masih menunggu hasil visum korban bernama NS (20), untuk itu petugas masih melakukan pendalaman terkait kasus rudapaksa ini.

Kendati demikian, saksi-saksi juga terus dimintai keteranganya agar kasus ini bisa terungkap.

"Masih lidik, dan dalam pengembangan Unit PPA," katanya.

Erna menjelaskan, pelaku melakukan aksi asusila terhadap korban di Kuburan Jati kawasan Duren Jaya, setelah berpura-pura hendak menyelamatkan korban dari kejaran pria lain yang lebih dulu hendak merudapaksa korban.

Setelah diselamatkan, pelaku diduga memberi korban minuman keras yang dicampur pil hingga nyaris tak sadarkan diri.

Terduga pelaku kemudian membawa korban ke kuburan Jati dan dirudapaksa dalam kondisi tak berdaya.

Aksi biadab BL ternyata dipergoki warga sekitar, namun pengurus RT setempat meminta agar kasusnya diredam meski BL telah mengakui perbuatannya di depan para warga.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT