ADVERTISEMENT

Chanyeol EXO Resmi Jalani Wajib Militer, EXO-L: Selamat Bertugas Ganteng!

Selasa, 30 Maret 2021 05:00 WIB

Share
Chanyeol EXO. (ist)
Chanyeol EXO. (ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

KOREA SELATAN, POSKOTA.CO.ID – Salah satu anggota grup musik Korea Selatan, Chanyeol EXO akan menjalani wajib militer (wamil) mulai Senin (29/3/2021). Dijadwalkan pria berusia 28 tahun itu akan menjadi tentara aktif hingga 28 September 2022.

Hal tersebut juga telah dikonfirmasi langsung oleh Pihak agensi SM Entertainment juga telah mengkonfirmasi kabar wamil tersebut. Tetapi agensi Chanyeol masih merahasiakan lokasi wajib militer dari pelantun lagu ‘Hug Me’ tersebut.

Chanyeol juga sempat mengungkapkan bahwa ia benar-benar siap untuk menjalani wajib militer.

“Saya pikir saya merasa nyaman setelah saya mendaftar juga. Saya siap untuk pergi dan kembali dengan kesehatan yang baik tanpa terluka,” tutur Chanyeol seperti dikutip dari laman Love Kpop 95, Senin (29/3/2021).

Seperti diketahui, pria bernama lengkap Park Chan-yeol menjadi anggota ke-5 dari EXO yang siap menjalani wamil. Sebelumnya, Xiumin menjadi anggota EXO pertama yang menjalani wamil pada Mei 2019 lalu dan telah selesai pada Desember 2020.

Selain itu ada Doh Kyung-soo (D.O) yang menjalani wamil sejak Juli 2019 hingga Januari 2021. Ketiga ada Kim Jun-myeon (Suho) yang memulai tugas wajib militernya pada Mei 2020 dan akan selesai pada Februari 2022.

Keempat ada Kim Jong-dae (Chen) yang baru menjalani wajib militer pada Oktober 2020 dan baru akan selesai pada tahun 2022.

Bahkan ada kabar Byun Baek-hyun (Baekhyun), juga akan segera menjalani wajib militer pada April 2021.

Sementara itu, sejumlah penggemar EXO yakni EXO-L memberikan semangat pada Chanyeol di Twitter sebagai bentuk dukungan agar ia bisa menjalani tugas wajib militernya tersebut dengan baik dan lancar.

“semangat bertugas.a ganteng^ #OurPrideCHANYEOL,” tulis akun Twitter @ehgopud.

Halaman

ADVERTISEMENT

Editor: Guruh Nara Persada
Contributor: Emak-emak Dijambret
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT