ADVERTISEMENT

Disebut Bocil, Penyanyi Remaja, Naura: Tahun Depan Aku Udah 17 Tahun, Bukan Bocil Lagi

Senin, 29 Maret 2021 23:00 WIB

Share
Penyanyi remaja, Adyla Rafa Naura Ayu Atau dikenal Naura (sumber instagram @naura.ayu)
Penyanyi remaja, Adyla Rafa Naura Ayu Atau dikenal Naura (sumber instagram @naura.ayu)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Penyanyi cilik yang kini beranjak dewasa Adyla Rafa Naura Ayu Atau dikenal Naura, menyampaikan pada penggemarnya bila sekarang ia bukanlah sosok anak kecil lagi melainkan telah tumbuh dewasa.

Dari hal itu, ia menyatakan kepada pengemarnya agar tidak melulu menempatkan dia sebagai seorang anak kecil karena Naura kini dari segi usia tergolong remaja menuju dewasa.

"Sebenarnya yang ingin aku perlihatkan adalah kalau aku tuh udah bertumbuh dewasa dan kalian enggak bisa terus-terusan expect too much (berharap banyak) dari aku, kalau aku tuh bisa terus sama kayak Naura yang anak kecil gitu," katanya dalam kanal Youtube KUY Entertainment, Senin (29/3/2021).

Naura pun mengakui hingga saat ini masih ada penggemar yang tak terima kalau dia kini telah beranjak dewasa.

Hal itu menurut dia terlihat dari beberapa orang yang berkomentar tidak suka Naura beranjak dewasa hingga ada pula yang menolak dengan cara yang salah misalnya dengan mengejek Naura bocil (bocah cilik). 

"Aku tuh tahun depan umurnya 17 tahun lho udah mau dapet KTP berarti bukan bocil kan dan kayak orang-orang tuh masih merasa kalau aku tuh belum wajar terjun ke dunia percintaan," ungkapnya.

Sebelumnya Naura dikenal sebagai penyanyi cilik. Di usia 8 tahun ia meluncurkan debut albumnya berjudul "Dongeng". Pada Juli 2019, putri dari personel Be3, Riafinola Ifani Sari tersebut berhasil menjadi penyanyi cilik pertama yang meraih penghargaan Triple Platinum dari Trinity Optima Production dikarenakan album keempatnya "Katakanlah Cinta" terjual sebanyak 500 ribu keping.

Belum lama ini, remaja kelahiran 18 Juni 2005 itu merilis lagu baru berjudul "Kisah Kasih Sayang". Lagu tersebut menjadi  tanda bahwa Naura kini bukan lagi penyanyi cilik melainkan penyanyi remaja menuju dewasa. (cr02) 

 

ADVERTISEMENT

Editor: Guruh Nara Persada
Contributor: -
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT