ADVERTISEMENT

Resmi Bercerai, Mantan Istri Zikri Daulay Berhijab Lagi

Minggu, 28 Maret 2021 01:36 WIB

Share
Zikri Daulay dan Henny Rahman
Zikri Daulay dan Henny Rahman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID  - Seiring dengan tampilannya yang kembali berhijab, Henny Rahman menyampaikan kabar mengejutkan. Dalam unggahan Insta Story Henny menyampaikan bahwa dirinya dan Zikri Daulay resmi bercerai. 

"Per tanggal 1 Maret 2021 aku dan Bang Zikri sudah resmi bercerai. Kita sudah sah bukan suami istri lagi baik secara agama maupun negara," mulainya dalam keterangan story tersebut, Sabtu (27/3).

Menyusul hal ini, Henny memilih untuk menyimpan rapat permasalahan yang terjadi antara dirinya dan mantan suami. Serta meminta warganet untuk tidak mempercayai pernyataan negatif terkait faktor perpisahan keduanya.

"Masalahnya apa cukup kita berdua yang tahu. Segala macam omongan di luar sana yang datangnya bukan dari kita berdua tolong jangan dipercaya," terangnya,  

Henny mengucap maaf atas keputusan yang terjadi terutama untuk yang sudah mendukung hubungan keduanya. Selebgram tersebut menyatakan jika apa yang dilaluinya hingga kini merupakan takdir tuhan.

"Kita minta maaf yang sebesar-besarnya atas berita ini. Tapi ini sudah jalannya dari Allah swt," ucap Henny.

Lebih lanjut, meski telah bercerai, Henny dan Zikri Daulay akan tetap berusaha menjadi orang tua yang baik untuk buah hatinya, Zayn. Mantan istri pemain film 'Dear Nathan' itu menyampaikan keduanya akan terus memenuhi kebutuhan sang anak, baik itu secara moril maupun materil.

"Menjaga hubungan sebagai orangtua untuk Zayn dan sebagai keluarga, Zayn tidak akan pernah kekurangan cinta dan kasih sayang dari orangtuanya," janjinya.

Terakhir, Henny mengucapkan terima kasih kepada orang-orang terdekat yang yang sudah memberikan dukungan terhadap pernikahannya. Serta telah membantu menyimpan rapat permasalahan rumah tangga mereka hingga tak terendus publik sampai putusan cerai selesai. 

"Makasih banyak buat teman-teman yang udah support dan sayang sama hubungan kita berdua sampai saat ini, sampai Zayn lahir kedunia ini. Makasih banyak buat teman-teman yang menghargai privasi kita," tutupnya. (cr07)

Halaman

ADVERTISEMENT

Editor: Guruh Nara Persada
Contributor: -
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT