Beri Klarifikasi ke Sule dan Nathalie Holscher, Kiky Saputri: Roasting Nggak Boleh Dilakukan Sembarangan!

Sabtu, 27 Maret 2021 07:58 WIB

Share

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID – Komika Kiky Saputri kini sedang banyak diperbincangkan oleh publik usai dirinya diundang datang sebagai bintang tamu oleh Denny Sumargo di kanal YouTubenya yang telah diunggah pada Minggu (21/3/2021).

Dalam obrolan Kiky dengan Denny Sumargo, ternyata terselip satu pembahasan yang mana menjelaskan adanya sejumlah artis dan host yang ‘baper’ saat sedang di roasting dan salah satu artis tersebut diduga oleh para netizen adalah sosok Entis Sutisna (Sule).

Demi mendinginkan situasi dan kondisi, akhirnya Sule dan istrinya Nathalie Holscher menghubungi langsung Kiky Saputri untuk memperjelas segala halnya.

Kiky Saputri menjelaskan bahwa memang tidak setiap pihak ingin di roasting, tetapi hal itu masih dalam batas wajar karena memang sebelum meroasting seseorang ia juga menunggu persetujuan terlebih dahulu.

“Kalau tidak setuju, nggak bisa terjadi, itu malah kalau Kiky tetap laksanakan malah itu jadi salah!,” ucap Kiky dikutip dari kanal YouTube SULE Channel pada Jumat (26/3/2021).

Bahkan, wanita berusia 27 tahun itu mengungkapkan justru malah ada artis lain yang mengirimkannya pesan untuk menanyakan siapa artis ‘baper’ yang dimaksud.

 “Beberapa artis itu ada yang nge-DM Kiky juga ‘Ki, yang lo maksud gue ya? Karena kan waktu itu gue juga nggak mau,” tuturnya.

Roasting diakui Kiky sebagai hal yang tidak mudah, dimana ia harus mempersiapkan materi dan juga mengobservasi target yang akan ia akan roasting.

“Roasting itu kita mencari fakta dari narasumber dan narasumbernya oke apa engga, sehingga pada saat Kiky cerita dan menyebutkan contoh padahal kan yang nge-host kan banyak,” papar Kiky. (cr03)

Editor: Guruh Nara Persada
Contributor: -
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar