ADVERTISEMENT

Sule Merasa Tak Punya Hobi dalam Hidupnya

Jumat, 26 Maret 2021 23:17 WIB

Share
Komedian, Sule bersama istrinya, Natalie Holscher (instagram @ferdinan_sule) 
Komedian, Sule bersama istrinya, Natalie Holscher (instagram @ferdinan_sule) 

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Komedian Sule mengaku bahwa dirinya tidak memiliki hobi apa pun.

Oleh sebab itu, dia minder jika berkumpul dengan orang-orang yang memiliki hobi pada bidang tertentu.

Dalam kanal Youtube TAULANY TV, sahabatnya yang juga komedian serta musisi, Andre Taulany bertanya soal hobi Sule. Kemudian Sule menjawab, "Nah itu dia yang gua bingung dari gua, gua tuh hobinya apa sih?" katanya dalam video yang diunggah Kamis (25/3/2021).

Lanjut, pria bernama asli Sutisna itu menjelaskan kalau dulu memang dia memiliki hobi kumpul bersama komunitas motor Vespa.

Namun kalau sekarang ia sendiri bingung hobi apa.

"Mungkin untuk saat ini gua enggak tahu ya, kalau dulu iya, kalau dulu pernah sempat motor vespa, main gitu dan lain-lain kalau untuk saat ini gua lagi fokus ke pekerjaan kali ya," ungkap pria kelahiran Cimahi, 15 November 1976 tersebut.

Oleh sebab itu, Sule mengaku minder karena tidak memiliki hobi. Saat orang-orang berbicara tentang hobi kesukaannya seperti membahas soal motor atau mobil, ia bingung membahas soal apa.

Ia pun memilih tidak ikut nimbrung, karena takut salah bicara dan nanti malah jadi bahan  tertawaan orang.

"Bukannya karena enggak mau kumpul-kumpul, tapi gua tuh mindernya gua takutnya ketika ngomong (misalnya) masalah mobil klasik, gua tuh enggak tahu apa-apa," jelasnya.

"Takut gua salah nanti gua diketawain. Ya udah jadinya kerjaan gua kayak Sule Podcast (Sulpod) gua jadikan hobi, kayak bikin konten itu gua jadiin hobi. Jadi hobi gua ya itu aja, gua bisa ketemu sama orang-orang," tandasnya. (cr02) 
 

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT