ADVERTISEMENT

Ditinggal Pergil Ambil ATM, Sekarung Paket Kurir yang Akan Diantar Digondol Maling

Jumat, 26 Maret 2021 15:12 WIB

Share
Aksi pencurian terekam CCTV. (ist)
Aksi pencurian terekam CCTV. (ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TANGERANG, POSKOTA.CO.ID - Aksi pencurian satu karung paket milik kurir salah satu ekspedisi terekam kamera pengawas dan viral di media sosial (medsos) Instagram.

Ponco Setyo Nugroho (28), kurir yang menjadi korban pencurian tersebut menceritakan peristiwa itu terjadi saat dirinya tengah mengambil uang di mesin ATM yng berada di SPBU Jamblang, Jalan KH Hasyim Ashari, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang.

Ia mengatakan saat sedang mengambil uang di ATM terdengar suara motor ngebut sambil membawa karung paket berwarna putih miliknya.

"Awalnya saya lagi ngambil duit di ATM. Selang tidak ada semenit, saya menengok ada motor ngebut. Saya tertuju ke motor saya, ternyata karungnya nggak ada," ujar Ponco saat dihubungi media, Jumat (26/3/2021).

Ponco mengatakan, melihat karung paket miliknya dicuri, ia langsung meneriaki dan mengejar pelaku.

Namun lantaran sudah tertinggal jauh akhirnya dirinya menumpang pengendara ojol yang ikut mengejar pelaku, tapi tidak ketemu.

"Saya lari kejar. Nah, begitu saya kejar karena keduluan dia, saya naik ojek. Katanya ada tukang becak bilang malingnya masuk ke Gang Jambu. Ketika saya puterin situ cari sampai terminal Poris nggak ada," jelasnya.

Ia mengatakan, terdapat 36 paket di dalam karung yang di bawa pencuri tersebut. 

Saat ini ia telah melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Tangerang dan berharap pelaku segera tertangkap.

"Yang hilang sekarung isi paket yang mau saya antar. Belum resmi melapor ke Kepolisian, kemarin saat datang ke Polsek disuruh melengkapi berkas laporannya," tutupnya. (toga) 

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT