ADVERTISEMENT

Sinopsis Film Godzilla vs Kong, Duel Seru Dua Monster Besar di Tengah Kota

Kamis, 25 Maret 2021 23:46 WIB

Share
film. (ist)
film. (ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Film terbaru yang bertemakan monster yang akan diperankan langsung oleh dua monster besar yakni Godzilla dan Kong sudah dirilis sejak Rabu (24/3/2021) di bioskop.

Setelah sempat ditunda karena adanya kekacauan politik dan pandemi Covid-19, film Godzilla vs Kong yang disutradarai oleh Adam Wingard yang juga merupakan sutradara dari 4 film legendaris tentang Godzilla. Diantaranya ada Godzilla (2004), Kong Skull Island (2017) dan Godzilla: King of the Monsters (2019).

Film ini jelas akan menampilkan pertarungan sengit antara Godzilla dan Kong lalu seluruh manusia mencari cara agar dapat memusnahkan kedua monster tersebut dari muka bumi.

Melansir dari laman laman TV Line, berikut ini merupakan sinopsis dari film Godzilla vs Kong.

“Di masa ketika monster berjalan di bumi, perjuangan umat manusia untuk masa depannya membuat Godzilla dan Kong pada satu jalur yang akan memperlihatkan dua kekuatan alam yang paling kuat di planet bertabrakan dalam pertarungan spektakuler untuk zaman ini.

Saat monarch memulai misi berbahaya ke medan yang belum dipetakan dan menemukan petunjuk asal-usul Titans, konspirasi manusia mengancam untuk menyapu bersih makhluk, baik dan buruk, dari muka bumi selamanya”. (Cr03)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT