ADVERTISEMENT

Krisdayanti Ungkap Perasaannya Merayakan Ulang Tahun Ke-46 Tanpa Kehadiran Raul Lemos

Kamis, 25 Maret 2021 12:42 WIB

Share
Krisdayanti merayakan ulang tahun tanpa kehadiran Raul Lemos lantaran LDR. (cr07)
Krisdayanti merayakan ulang tahun tanpa kehadiran Raul Lemos lantaran LDR. (cr07)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Melewati hari ulang tahun tanpa Raul Lemos, Krisdayanti tetap bersyukur dan bahagia. Di ulang tahunnya yang ke-46 ini ia menerima banyak kiriman kado dari kerabatnya.

Penyanyi yang akrab disapa KD itu mengaku, ini merupakan kali pertamanya merayakan hari ulang tahun sendirian pasca menikah dengan Raul 10 tahun lalu.

"Pandemi ini banyak mengajarkan tidak hanya kesempatan untuk menjadi lebih menerima dan legowo dalam hidup tapi juga terus bersyukur bahwa kita masih sehat daripada teman-teman atau saudara kita yang sakit karena covid ini," jelas KD saat ditemui di kediamannya pada Rabu (24/3/2021).

Krisdayanti mengungkapkan dirinya sudah menjalani LDR dengan Raul Lemos hampir 8 bulan. Hal ini karena kondisi negara Timor Leste melakukan lockdown menyeluruh imbas Covid-19.

"Sekarang border darat, laut, udara udah closed. Bayangkan kalau dia paksa untuk dteng kan. Harus isolasi 2 minggu. Terus kembali lagi ke timur Leste isolasi lagi dua minggu. Duh kasian," paparnya.

Beruntung, lanjut KD, kedua anaknya yang terbilang masih belia tidak terlalu rewel meskipun lama tak bertemu dengan ayahnya. Mantan istri Anang Hermansyah itu berusaha semaksimal mungkin mengatur pola asuh yang variatif dengan melakukan kegiatan menyenangkan di rumah.

"Makanya saya ajak untuk outing, camping, olah raga, yang positif, supaya temen temennya sleep over kesini supaya mereka gak keluar," terang KD.

Walaupun jauh, Diva Indonesia itu tetap menjaga komunikasi dengan Raul sebaik mungkin. Mereka rajin berkomunikasi melalui telepon maupun video call. Walaupun kerap kali terkendala dengan sinyal yang buruk.

"Jadi kalau komunikasi bagus saja itu sdh luar hiasa karena kondisi di Timor Leste bener-bener lockdown. Transmisi lokal  sudah 200 lebih yang terkena jadi bayangkan di posisi suami saya 100 meter engga bisa kemana mana," bebernya.

Menurutnya perayaan ulang tahun yang mewah bukan prioritas saat ini. Kesehatan keluarganya jauh lebih penting.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT