ADVERTISEMENT

Ya Ampun, Gegara Ini Ammar Zoni dan Irish Bella Unfollow Semua Teman dan Keluarga di Instagram

Rabu, 24 Maret 2021 22:57 WIB

Share
Pasangan artis Ammar Zoni dan Irish Bella. (instagram/@ammarzoni)
Pasangan artis Ammar Zoni dan Irish Bella. (instagram/@ammarzoni)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Pasangan artis Ammar Zoni dan Irish Bella pernah berkomitmen untuk meng-unfollow semua pengikut akun instagram mereka.

Hal itu dilakukan sebagai bentuk menumbuhkan rasa saling percaya di antara keduanya lantaran pada awal setelah menikah sempat ada masalah.

"Waktu itu pas kita baru selesai menikah, kita komit 'udah deh gua enggak follow lagi orang-orang,' jadi gua follow lu doang, Irish doang, jadi semenjak dari situ gua berhenti, off main Instagram, kata Ammar Zoni dalam kanal YouTube Ussy Andhika Official yang diunggah pada Senin (22/3/2021).

Ammar melanjutkan, sejak itu, dia sudah tidak aktif lagi bermain Instagram. Bila memang ada unggahan foto, itu bukan dia yang mengunggah melainkan istrinya, Irish Bella.

"Semenjak itu ya udah gua enggak pernah (main Instagram), bahkan kalau nge-post foto atau nge-post ini biasanya Irish, jadi Irish yang pegang akun (Instagram Ammar)," ungkapnya.

Dia mengatakan, komitmen itu ada karena pada awal setelah menikah, ada masalah yang mendera rumah tangganya. Untuk itu, sebagai bentuk membangun kepercayaan, Ammar pun meng-unfollow semua teman-teman bahkan keluarganya di Instagram begitu juga Irish melakukan hal yang sama.

"Waktu itu suka bermasalah, kita baru nikah terus ada masalah jadi ya udah gua unfollow temen-temen gua termasuk keluarga gua yang gua ikutin cuma lu (Irish Bella) doang," pungkasnya.

Ammar Zoni dan Irish Bella resmi menjadi pasangan suami istri secara hukum pada 28 April 2019. Pasangan tersebut dikaruniai anak bernama Air Rumi Akbar 1453 yang lahir pada 18 September 2020. (cr02)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT