ADVERTISEMENT

Viral! Mengaku Diusir dari Pantai, Wanita di Bali Ini Syok dan Curhat di Instagram

Rabu, 24 Maret 2021 22:26 WIB

Share
Video Viral. (ist)
Video Viral. (ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Baru-baru ini tesebar video viral dari salah seorang warga Bali yang mengaku telah mendapat perlakuan tak menyenangkan.

Dalam foto dan video yang diunggah oleh akun Instagram @nenk_update pada Rabu (24/3/2021) memperlihatkan sebuah kasus dari wanita bernama Mirah Sugandhi dan anaknya yang mengaku diusir oleh petugas sekuriti saat sedang duduk di tepi pantai kawasan Sanur, Bali.

https://www.instagram.com/p/CMysop4r8lpLjdShnfqkn4zsR9U0_Cht3d0hTU0/

Mirah mengaku bingung mengapa ia diusir, padahal menurut keterangan Mirah bahwa pantai tersebut merupakan ruang publik dan bukan ruang pribadi.

"Emangnya aku lalat yang bisa kamu usir demi kenyamanan tamu-tamu mu? Aku nggak sentuh kursi-kursi mahal mu.. aku cuman duduk main pasir di pinggir pantai," kata Mirah Sugandhi seperti dikutip dari postingan Instagramnya.

Wanita itu sempat memperlihatkan dirinya sedang menangis karena kesal dengan pihak pengelola hotel yang tidak mengizinkannya untuk bermain di tepi pantai.

“Aku sama temen-temen ku dari kecil sering lewat sana, main-main ke pantainya dan nggak ada yang ngelarang,” ucapnya di Insta Story akun Instagram pribadinya.

Namun, dikonfirmasi langsung oleh Dezire Mulyani selaku Kepala Dinas Pariwisata Denpasar bahwa tidak ada private beach (pantai pribadi) di wilayah Denpasar.

"Tidak ada (pantai pribadi di bali), di situ milik balai wilayah sungai dari pemerintah pusat," pungkasnya (cr03)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT