Polisi Sudah Identifikasi Pelaku Tabrak Lari Satu Keluarga di Kelapa Gading 

Rabu, 24 Maret 2021 19:50 WIB

Share
Hasil tangkap layar rekaman CCTV insiden tabrak lari mobil sedan terhadap 3 pejalan kaki di Kelapa Gading. (Ist)
Hasil tangkap layar rekaman CCTV insiden tabrak lari mobil sedan terhadap 3 pejalan kaki di Kelapa Gading. (Ist)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID – Polisi sudah mengidentifikasi pelaku tabrak lari terhadap satu keluarga di Jalan Cengkir Raya, tepatnya di dekat Kantor Kelurahan Kelapa Gading Timur, Jakarta Utara, Minggu (21/02/2021) lalu.

Kapolsek Kelapa Gading, Kompol Rango Siregar mengatakan pihaknya telah mengumpulkan bukti rekaman CCTV dan saksi mata terkait dengan peristiwa kecelakaan tersebut.

“Kita sekarang sudah mengidentifikasi pelaku tabrak lari tersebut,” ujar Rango di Mapolsek Kelapa Gading, Rabu (24/03/2021). 

 Rango menambahkan pihaknya telah mengetahui pelat nomor mobil sedan yang menabrak ketiga orang tersebut. Hanya saja Rango enggan untuk menyebutkan pelat nomor mobil mewah itu. 

“Sudah, kendaraan jenis sedan, warna hitam. Nanti kita sampaikan setelah penangkapan,” ujar Rango. 

Ketiga korban yakni seorang wanita berinisial EN (42), seorang pria berinisial TS (41) dan seorang bocah laki-laki JJ (9) merupakan satu keluarga. 

 Menurut Rango, untuk korban pria dan wanita itu hanya mengalami luka ringan akibat kecelakaan tersebut. Sementara anaknya harus menjalani perawatan intensif di rumah sakit. 

“Untuk anak masih dirawat di RS Mitra Keluarga Kelapa Gading,” ungkapnya.

Sebelumnya, beredar video rekaman CCTV yang memperlihatkan insiden tabrak lari oleh mobil sedan terhadap pejalan kaki di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Dalam rekaman tersebut, terlihat 3 orang yang sedang berjalan di bahu jalan diseruduk oleh sedan warna hitam yang melaju dengan kecepatan tinggi.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar