ADVERTISEMENT

Gisella Anastasia Akui Pemeran Video Syur 19 Detik Memang Dirinya dan Akan Jalani Proses Hukum

Rabu, 24 Maret 2021 18:15 WIB

Share
Gisella Anastasia. (cr02)
Gisella Anastasia. (cr02)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID – Artis Gisella Anastasia secara terang-terangan memutuskan untuk mengakui bahwa dirinya memang seorang wanita yang ada di dalam video syur berdurasi 19 detik yang sempat viral beberapa waktu yang lalu.

Wanita berusia 30 tahun itu menceritakan hal itu kepada kekasihnya yakni Wijaya Saputra alias Wijin di pagi hari setelah dirinya bangun tidur.

“Aku bilang gini ke Wijin, aku inget banget, aku bilang gini ‘Kamu tau enggak, aku berdoa pagi ini aku sudah memutuskan untuk mengakui semuanya seperti apa adanya,” ucap Gisel seperti dikutip dari Channel YouTube Daniel Mananta Network pada Senin (22/3/2021).

Ibu dari Gempita Nora Marten itu juga mengaku siap jika harus melalui proses hukum dan tidak akan berbohong demi kelancaran proses hukum yang berlaku.

“Aku akan mengakui semuanya, karena aku percaya tuhan yang akan take care semuanya buat aku,” pungkasnya.

Meski begitu, Gisel juga tahu akan adanya ‘badai besar’ yang akan datang padanya saat ia memberanikan diri untuk mengungkapkan semua kesalahan yang pernah diperbuatnya.

“Aku bilang sama WIjin aku punya kedamaian itu, aku punya damai sejahtera walaupun aku tahu yang ada di depan pasti akan sangat luar biasa menakutkan,”

“Wijin sendiri sempat meragukan sih kayak ‘serius kamu nggak apa-apa nih?’ bahkan teman-teman juga ‘emang kamu nggak mikirin anak kamu, emang nggak mikirin bakal tertulis selamanya di internet dan segala macem kan?.

 “Tapi aku bilang ‘’aku tahu tuhan-ku, dia yang sudah mengampuni semua kesalahan-ku, semua masa lalu-ku,” tutur Gisel. (cr03)

 

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT