ADVERTISEMENT

Cuaca Jakarta Hari Ini Cenderung Cerah Berawan, Namun Sejumlah Wilayah Berpotensi Turun Hujan di Siang dan Sore Hari

Rabu, 24 Maret 2021 07:03 WIB

Share
Ilustrasi hujan
Ilustrasi hujan

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID – Wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur pada  berpotensi  diguyur hujan yang dapat disertai kilat/petir berdurasi singkat pada siang dan sore hari.

Berikut ini prakiraan cuaca di wilayah Jabodetabek yang dirilis Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) untuk hari Rabu, tanggal 24 Maret 2021 : 

Di Jakarta Selatan, pada pagi hari, pk. 10 :00 cuaca berawan, siang hari pk. 13:00 hujan sedang, sore hari pk. 16 :00 hujan ringan dan malam hari pk. 19 :00  kembali cuaca cerah berawan, suhu udara 25-33 derajat celsius. 

Di Jakarta Barat, pada pagi hari cuaca berawan, siang hari hujan ringan dan sore kembali cuaca berawan, malam hari cuaca cerah berawan, suhu udara 26-33 derajat celsius. 

 Di Jakarta Pusat, pada pagi hari cuaca berawan, siang hari hujan ringan dan sore kembali cuaca berawan, malam hari cuaca cerah berawan, suhu udara 27-33 derajat celsius. 

Di Jakarta Timur, pada pagi hari cuaca berawan, siang hari hujan petir, pada sore hari hujan ringan dan malam hari cuaca cerah berawan, suhu udara 25-33 derajat celsius. 

Di Jakarta Utara, pada pagi hari hingga sore hari cuaca berawan dan malam hari cuaca cerah berawan, suhu udara 26-33 derajat celsius. 

Di Kepulauan Seribu, pada pagi hari cuaca berawan, sore hari hingga malam hari cuaca cerah berawan, suhu udara 29-31 derajat celsius.

 Di Tangerang, pagi hari hingga sore hari cuaca berawan dan malam hari kembali cuaca cerah, suhu udara 29-33 derajat celsius. 

BMKG juga mengingatkan waspada potensi hujan sedang hingga lebat yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang pada waktu menjelang siang hingga menjelang malam hari di wilayah Kabupaten  Bogor, Kota Bogor, Kota Depok, Kota Bekasi dan Kabupaten  Bekasi. 

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT