ADVERTISEMENT

Cita Citata Mikirin Jodohnya Dipinjam Siapa, Netizen Bilang Miris

Rabu, 24 Maret 2021 09:04 WIB

Share
Cita Citata, penyanyi dangdut. (ist)
Cita Citata, penyanyi dangdut. (ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA - Cita Citata rupanya sudah punya gandengan baru? Penyanyi dangdut cantik itu masih menebar teka-teki juga kepada penggemarnya.

Bagaimana tidak, dia di akun instagramnya nulis soal jodoh. Tapi, memang pakai tanda tanya, yang nadanya sedang memikirkan jodoh, tapi lagi dipinjam siapa gerangan.

Ya, belum lama ini santer berembus dia tengah dekat dengan Jordi Onsu, adik presenter kondang Ruben Onsu.

 Artinya, Cita Citata sudah move on pasca kandasnya hubungannya dengan pria Bule bernama Roy Geurts.

Waktu itu kabarnya, Jordi Onsu memboyong Cita Citata untuk hadir di perayaan ulang tahun dari Sarwendah, istri Ruben Onsu, tahun lalu.“Sama-sama single. Ya kita memang lagi deket,” ucapnya.

Cita Citata mengaku Jordi sebagai sosok yang baik, dewasa dan bertanggung jawab. “Aku kagum sama kepribadiannya,” ucap Cita Citata.

 Tidak mau berharap banyak akan kedekatannya sekarang, penyanyi berusia 26 tahun itu lebih memilih untuk menjalankannya saja. “Jadi doain aja yang terbaik ya,” lanjutnya.

Nah, sekarang dia sudah mengunggah perasaan seperti itu di Instagram, netizen menebak-nebak, dia sudah punya gandengan lagi, atau malah masih mencari-cari?

 Pedangdut Cita Citata mengunggah foto di Instagram dengan caption, "Lagi mikirin jodohku lagi di pinjem siapa." Hal tersebut memancing netizen untuk berkomentar. 

 "Sabar neng, berdoa saja nanti kan datang," kata akun @m.maryudi. Sementara netizen lain justru bilang kondisi biduan bernama asli Cita Rahayu itu yang seret jodoh adalah sesuatu yang miris.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Winoto
Editor: Winoto
Contributor: [email protected]
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT