ADVERTISEMENT

Sukses Besar dengan Lagu Tanpa Batas Waktu, Ade Govinda Dipercaya Menciptakan Lagu Terbaru untuk Penyanyi Remaja Lyodra Ginting dan Tiara Andini 

Selasa, 23 Maret 2021 22:29 WIB

Share
Ade Govinda. (ist)
Ade Govinda. (ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Penyanyi sekaligus pencipta lagu Ade Govinda mengatakan tak pernah menyangka lagu berjudul 'Tanpa Batas Waktu' viral dan menjadi trending di Indonesia terlebih lagu ini semakin ngehits saat menjadi soundtrack sebuah sinetron berjudul 'Ikatan Cinta' yang tayang di RCTI.

Bahkan lagu yang dinyanyikan vokalis 'Padi', Fadly itu dicover ulang dengan berbagai genre oleh penyanyi lain.

"Genrenya banyak banget, ada yang koplo, dangdut, raggae, versi bahasa Inggris juga ada, ya sampai ke negara-negara tetangga banyak yang suka," ucap Ade Govinda, saat ditemui di Studio Indigo, Cilandak, Jakarta Selatan.

Lagu yang digarapnya setahun yang lalu itu memang diberikan sengaja yang memiliki vokal suara yang khas.

"Iya mas Fadly bisa memiliki vokal yang bagus banget, bisa rendah banget vokalnya dan tinggi juga bisa, yang bikin saya takjub itu mas Fadly biasanya nggak menerima lagu selain milik bandnya sendiri selama puluhan tahun. Alhamdulilah sama lagu saya mau, ini kan luar biasa banget," ungkap Ade Govinda.

Ade mengakui jika lagu tersebut terinsipirasi dari orang yang selama ini ia cintai dan mendukung karirnya di blantika musik Tanah Air.

"Belum saatnya saya ekspos ke publik, nanti saja gampang kalau sudah waktunya saya kasih tahu duluan,"paparnya.

Penyanyi kelahiran Yogyakarta, 8 Mei 1984 ini mengakui jika orang spesial di hatinya itu juga eksis di dunia hiburan Tanah Air.

"Iya memang lagu itu buat dia sebenarnya yang spesial dan menginspirasi hati saya," terangnya.

Lagu 'Tanpa Batas Waktu' ciptaannya itu juga dinyanyikan dalam versi bahasa Mandarin oleh penyanyi Alena Wu.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT