ADVERTISEMENT

Ruben Onsu dan Jordi Onsu Cetak Rekar MURI Podcast

Selasa, 23 Maret 2021 20:45 WIB

Share
Ruben Onsu dan Jordi Onsu. (ist)
Ruben Onsu dan Jordi Onsu. (ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Kakak beradik Ruben dan Jordi Onsu bangga Podcast miliknya yang bertajuk Untold Story Jilid II berhasil mendapatkan perhatian banyak orang.

Ruben Onsu menjelaskan jika podcast berbayar ini mampu menjual tiket hingga 70.440 keping.

Padahal acara tersebut hanya berlangsung selama dua hari, yaitu pada 5 dan 6 Maret 2021.

Atas keberhasilan itu, Kakak Beradik Podcast telah menjadi yang pertama yang mampu membuat program live streaming berbayar kategori horor dengan jumlah penonton terbanyak di Indonesia.

"Kami dari pihak MURI memberikan apresiasi gelaran event live streaming di tengah pandemi Covid-19. Banyak event streaming digelar, namun event streaming ini sungguh kreatif dan sangat luar biasa pencapaian prestasinya. Ini sangat bernilai dari sisi ekonomi," kata Public Relation MURI, Andre Purwandono.

 Museum Rekor Indonesia (MURI) pun mencatatkan prestasi itu.

Bahkan Ruben dan Jordi Onsu berhasil mendapatkan dua penghargaan sekaligus, yaitu Pelopor Siaran Langsung Podcast Berbayar Genre Horor dan Siaran Langsung Podcast Berbayar Genre Horor Penonton Terbanyak.

Atas penghargaan itu, suami Sarwendah menyebut ini adalah apresiasi untuk semua tim yang terlibat.

"Kami bangga sekali dan tentunya kami bersyukur atas anugerah dua kategori yang kami terima. Ini akan menjadi semangat Media Onsu Perkasa untuk terus berkarya," tutur Ruben Onsu.

"Apresiasi dari MURI menjadikan kami lebih tertantang untuk menciptakan tayangan serupa yang lebih unik dan tak terlupakan bagi penggemar," tambah Jordi Onsu.

Halaman

ADVERTISEMENT

Editor: Sumiyati
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT