ADVERTISEMENT

Direktur Operasional Masterpiece Karaoke: Kita Akan Siapkan Checklist Berdasarkan Rekomendasi Dari Asphija dan Dinas Pariwisata

Selasa, 23 Maret 2021 19:22 WIB

Share
Direktur Operasional Masterpiece Karaoke, Anderson. (cr01)
Direktur Operasional Masterpiece Karaoke, Anderson. (cr01)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Dinas Pariwisata dan Ekonomo Kreatif (Disparekraf) DKI Jakarta mengelurkan sejumlah syarat protokol kesehatan (prokes) ketat yang harus dipenuhi pengelola karaoke yang ingin berpoerasi kembali di Masa Pandemi saat ini.

Sejumlah syarat tersebut diantaranya yakni, harus menyediakan tes Swab Antigen atau GeNose bagi para pengunjung.

Terkait hal tersebut, Direktur Operasional Masterpiece Karaoke, Anderson mengatakan pihaknya akan menyiapkan segala hal yang menyangkut protokol kesehatan.

"Kita sedang menyiapkan checklist berdasarkan rekomendasi dari Aphsija dan juga Dinas Pariwisata, diantaranya yang menjadi tambahan kami adalah penyediaan alat swab antigen atau Genose kemudian ruangan isolasi," ujarnya kepada poskota, dikonfirmasi melalui pesan singkat, Minggu (23/03/2021).

Anderson menambahkan, pihaknya juga akan mengundang Dinas terkait untuk membantu mengarahkan sekiranya ada kekurangan didalam prokes yang diterapkan jika nanti sudah kembali dibuka pada Karaoke yang ia kelola tersebut.

Selain itu, terkait pembatasan jumlah pengunjung, pihaknya akan menggunakan sebuah aplikasi khusus guna antisipasi lonjakan pengunjung.

"Dan tamu wajib untuk mengisi jumlah peserta di dalam ruangan dan tipe ruangan yang akan digunakan," tuturnya.

"Tipe ruangan akan kami batasi semisal Small, maksimal 2-3 orang, Medium 4 orang, Large 5-6 orang," tambahnya.

Selain itu, Lanjut Anderson, pihaknya juga akan menerapkan pembayaran non tunai guna meminimalisir penyebaran maupun penularan Virus Covid-19. (cr01).

 

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT