ADVERTISEMENT

Belum Cerita Ke Gempi Tentang Kasus Video Syur, Gisella Anastasia Hanya Bisa Pasrah

Selasa, 23 Maret 2021 20:47 WIB

Share
Gisella Anastasia bersama Gempi
Gisella Anastasia bersama Gempi

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID – Artis Gisella Anastasia mengaku belum pernah menceritakan secara terang-terangan pada anaknya Gempi terkait video syur dirinya yang beredar di jagat maya.

Meski begitu, mantan istri Martin Gading itu mengaku cepat atau lambat akan segera menceritakan hal tersebut secepatnya.

“Pasti akan cerita suatu hari sama Gempi, sekarang juga aku udah mulai kasih teaser-teaser sama gempi. Aku udah pernah tanya tuh sama dia ‘Gempi, bagaimana menurut kamu tentang orang yang membuat kesalahan?’ gitu,” ucap Gisel seperti dikutip dari channel YouTube Daniel Mananta Network pada Selasa (23/3/2021).

“Terus dia bilang ‘Ya gapapa, kita selalu bisa memperbaikinya’, gitu katanya. ‘Kayak bikin gambar kalau jelek pasti bisa jadi gambar yang lebih bagus’ kata dia begitu,” sambungnya.

Lalu Gisel kembali bertanya kepada Gempi, bagaimana jika kesalahannya sangatlah besar, Gempi kembali menjawab.

“’Itu juga gapapa, masih bisa diperbaiki kan mommy’, dia bilang kayak gitu. Jadi saat dia jawab seperti itu, aku aman puji tuhan,” ungkap Gisel.

Wanita berusia 30 tahun itu hanya bisa berserah diri pada tuhan agar kehidupan Gempi memiliki support system yang baik di sekelilingnya.

“Aku selalu menyerahkan Gempi gitu dalam perlindungan tuhan juga supaya kehidupannya dituntun sama roh kudus, disekelilingnya ada temen-temen yang bisa mendukung dia untuk selalu ada didalam lindungan tuhan,” paparnya. (cr03)

ADVERTISEMENT

Editor: Guruh Nara Persada
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT