ADVERTISEMENT

Konsultasi Feng Shui: Kontraktor Sulit Cari Cuan di Tahun Kerbau Logam

Minggu, 21 Maret 2021 12:39 WIB

Share
Suhu Acay. (ist)
Suhu Acay. (ist)

Asuhan: Suhu Acay

Suhu Acay yang tinggal di Pekanbaru memberi kesempatan pembaca Poskota.co.id untuk bertanya berbagai masalah mulai dari usaha, jodoh, rumah tangga dan sebagainya.

1. Pertanyaan:

Suhu saya mau tanya. Nama saya: Monang Panjaitan tanggal lahir 31 10 1957. Saya punya rumah toko di Kemayoran, Jakarta Pusat. Apakah cocok saya buka usaha resto seafood? Ataukah saya kontrakan saja 5 tahun ke Alfamart? Kalau tidak ada yang cocok baiknya saya usaha apa yang cocok? Terima kasih, Suhu Acai. 

Jawaban:

Salam sejahtera buat bapak Monang Panjaitan.

Unsur kelahiran bapak elemennya api, sebaiknya kalau mau usaha, buka toko elektronik, toko peralatan listrik, atau pun jadu agent elpiji, yang berhubungan dengan unsur api.

Untuk buka restoran seafood kurang cocok buat pak Monang. 

Jadi kalau harus memilih salah satu, sebaiknya disewa kan ke Alfamart.


2. Pertanyaan:

Nama saya Trimo, tanggal lahir 09 oktober 1969. Mau tanya selama ini saya menekuni pekerjaan di bidang bangunan rumah tinggal dll, sebagai kontraktor. Tapi kenapa tidak sukses dan sering mengalami kerugian. Usaha apa yang dapat saya tekuni. Terima kasih.

Jawaban:

Salamat bahagia buat pak Trimo.

Elemen bapak tanah, artinya usaha yang bapak jalani sekarang kurang cocok, karena logam dalam tanah tidak bisa berkembang.

Pak Trimo sebaiknya ambil usaha yang berhubungan dengan kayu dan air, seperti berkebun, jual beli tanah, usaha tanah timbun, pasir, atau pun usaha air mineral isi ulang. Mudah-mudahan makin sukses buat Pak Trimo. 

Anda juga dapat mengirimkan pertanyaan atau berkonsultasi kepada Suhu Acay dengan menyertakan tanggal dan tahun lahir. Pertanyaan dikirim melalui nomor telepon redaksi: 0813 8801 6715. (*/ys)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT