ADVERTISEMENT

Pengacara Ungkap Kondisi Cynthiara Alona Setelah Ditahan Polda Metro Jaya 

Kamis, 18 Maret 2021 21:11 WIB

Share
Pengacara Ungkap Kondisi Cynthiara Alona Setelah Ditahan Polda Metro Jaya 

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID – Penasehat Hukum Chyntiara Alona, Agustinus Nahak, pihaknya akan mengggelar jumpa pers setelah kepolisian rilis kasus prostitusi online yang menyeret hotelnya di kawasan Kreo, Tangerang Kota, Banten. Kamis (18/3/2021).

Hal tersebut diungakapnnya di Mapolda Metro Jaya. “Kita sudah mendapatkan tanda tangan kuasa secara resmi dari klien kita Chyntiara Alona.

Karena situasi pandemi covid semuanya protokoler. Tadi kita sudah ke sana dan yang menyerahkan penyidik. Jadi kita doakan proses hukum ini bisa berlangsung dengan baik dan lancar,” katanya.

Baca juga: Usai Dipenjara Karena Paspor Palsu, Kini Artis Seksi Cynthiara Alona Tersangkut Masalah Penggerebekan Prostitusi Online

“Jadi begini kita tadi tidak banyak membahas tentang perkaranya karena dibatasi situasi pandemi gini tidak bisa kontak langsung dengan klien kita lama. Dari kepolisian juga tadi mereka menyampaikan bahwa menunggu pres rilis dulu. Karena saat ini maish dalam pengembangan proses penyelidikan dulu. Mereka bilang saat ini masih proses tunggu pres rilis dari kepolisian,” tutur Agustinus.

“Itu udah pasti kewenangan dari kepolisian ya makanya kami sampaikan yang penting kondisi dia sehat. Kedua kami sudah sebagai kuasa hukum yang pasti,” katanya.

Baca juga: Terkait Prostitusi Online, Cynthiara Alona Ditetapkan Tersangka dan Langsung Diamankan

“Saya belum bisa banyak memberikan tentang pasal atau dasar dan sebagainya. Karena saat ini susah belum bisa. Kita harus diskusi dulu pihak kepolisian kita tunggu sampai press rilia dari pihak kepolisian,” tuturnya.

Ia menambahkan kondisinya Chyntiara Alona saat ini sedang sehat. “Kondisinya sehat sehat saja tapi karena protokol kssehatan sangat ketat ya kalau diminta untuk ketemu itu harus melalui pengecekan. Protokolnya dijalankan seperti itu,” imbuhnya. (adji/ruh)

 

ADVERTISEMENT

Reporter: Guruh Nara Persada
Editor: Guruh Nara Persada
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT