ADVERTISEMENT

Pencuri Mobil Modus Pecah Kaca Berkeliaran di Kebon Jeruk

Kamis, 18 Maret 2021 12:29 WIB

Share
Pencuri Mobil Modus Pecah Kaca Berkeliaran di Kebon Jeruk

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID-- Aksi pencurian dengan modus pecah kaca mobil terekam kamera CCTV warga di Jalan Pos Pengumben Raya, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Aksi pencurian tersebut viral di media sosial usai akun instagram @jakarta.terkini memposting video tersebut pada Kamis (18/03/2021).

Video rekamam CCTV itu memperlihatkan pelaku berjumlah dia orang berboncengan menggunakan sepeda motor.

Baca juga: 50 Kontrakan, Enam Rumah dan 10 Sepeda Motor Terbakar Habis di Pulogadung


Satu pelaku turun dari motor dan langsung menghampiri mobil jenis Honda Jazz yang terparkir di pinggir jalan milik korban.

Setelah berhasil memecah kaca mobil, pelaku langsung menggasak beberapa barang yang ada di dalam mobil dan langsung kabur bersama rekannya menggunakan sepeda motor berboncengan.

Korban bernama Andi menceritakan, pencurian itu berlangsung pada hari Minggu tanggal 28 Februari 2021 saat dirinya sedang berkunjung ke rumah sanak saudaranya di Jalan Pos Pengumben Raya.

Baca juga: Empat Kali Masuk Penjara, Gembong Curanmor Ditangkap saat Nongkrong di Rumahnya di Cilegon

Korban tiba sekitar pukul 16.15 WIB. Saat itu ia parkir sekitar 20 meter dari rumah tempat saudaranya tersebut tepatnya di depan Garasiku Workshop (bengkel mobil).

Lalu, usai solat Maghrib sekitar pukul 18.40 korban hendak mau pulang. Pada saat masuk mobil korban sudah korban melihat kaca sebelah kiri mobil sudah pecah.

Dari video rekaman CCTV itu terlihat para pelaku tiba dilokasi tersebut sekitar pukul 17.15 WIB.

Mengetahui kejadian tersebut korban meminta video rekamam CCTV yang berada di lokasi dan langsung melapor kejadian tersebut ke Polda Metro Jaya.

Akibat kejadian tersebut, beberapa barang milik korban berhasil digasak pelaku.

"Ada 2 laptop merek Acer sama Lenovo. Sama 1 Handphone merek Oppo," ujar Andi saat di konfirmasi, Kamis (18/03/2021). (Cr01/trb).

 

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT