ADVERTISEMENT

“CoffeeClue.Com” Ingin Beri “Knowledge” Kopi pada Setiap Pelanggan Hingga Mencari yang Cocok Buat Selera

Kamis, 18 Maret 2021 03:03 WIB

Share
“CoffeeClue.Com” Ingin Beri “Knowledge” Kopi pada Setiap Pelanggan Hingga Mencari yang Cocok Buat Selera

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA - Ibukota dan kota-kota besar di Indonsia makin tumbuh café yang khusus menyajikan  tempat untuk menikmati kopi sambil santai ataupun bicara bisnis dan urusan lainnya. Sambil ngopi, semua terasa berjalan lancar.

Salah satu tempat untuk ngopi yang asyik dan sajian kopi yang lengkap nan nikmat, ada di Blok M Square, Jakarta Selatan.

Tempat  ngopi itu memang belum lama dibuka, tapi sudah ramai dikunjungi pelanggan. Namanya,  CoffeeClue.Com.

Baca juga: Bercita Rasa Gurih dan Manis, Serabi Kuna Jodoh yang Pas untuk Ngopi

Barista di CoffeeClue.Com, Rucky menceritakan,  konsep   CoffeeClue.Com yakni coffee shop yang memberikan sedikit banyaknya knowledge kopi kepada tiap-tiap customer, sehingga ia makin mampu meraba jenis kopi apa yang lebih cocok buat seleranya, inilah yang kami sebut konsep "OUT to IN"

Rucky menjelaskan, OUT = Selera Kopi Customer dibawa ke CoffeeClue (IN) = yang nota bene adalah kopi-kopi yang akan kami sajikan bisa dicustom sesuai selera customer.

“Kami berharap CoffeeClue.Com memang jadi "Petunjuk Kopi" bagi para penikmatnya kelak,” ujar Rucky yang juga ikut meiliki saham di  CoffeeClue.Com.

Baca juga: Ngopi Bareng Kapolres, Apdesi dan Kabid Pemdes Bahas Pilkades Aman, Damai dan Sehat

Apa yang  membedakan konsep CoffeeClue.Com dengan kafe-kafe lain? Rucky yang mahir menceritakan bagaimana kekayaan kopi Indonesia mengatakan, CoffeeClue.Com = OUT to IN. Sementara seperti  Starbucks, Kenangan, Fore dan lain-lain  lebih kepada = IN to OUT,  artinya, orang beli kopi yang sudah mereka rumus/sajikan dimenu, contoh pesanan, jika ke Sstarbucks, lalu minta pesan kopi hitam, maka kita  akan dapat 1 jenis rasa kopi hitam saja.

“Kalau di CoffeeClue.com  pelanggan  akan bisa dapat dan memilih rasa lebih dari 20 macam rasa, plus dapat arahan kira-kira kopi apa yang akan mas sukai,” ungkap Rucky.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT