ADVERTISEMENT

Danrem dan Personel PM Geruduk Rumah Dinas Kapolda Banten, Ada Apa Ya?

Rabu, 17 Maret 2021 21:49 WIB

Share
Danrem dan Personel PM Geruduk Rumah Dinas Kapolda Banten, Ada Apa Ya?

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

SERANG, POSKOTA.CO.ID - Setelah puluhan ulama, tokoh agama dan santri, giliran puluhan personel TNI berseragam lengkap menggeruduk rumah dinas Kapolda Banten di Jalan Ahmad Yani, Kota Serang, Banten, Rabu (17/3/2021).

Mendengar suara gaduh di luar rumah yang tidak pernah terjadi sebelumnya, Irjen Pol Rudy Heriyanto yang masih mengenakan sandal jepit didampingi istri bergegas keluar rumah untuk melihat serombongan anggota berseragam militer tampak di halaman rumah.

Sang penghuni yaitu Irjen Pol Rudy Heriyanto Adi Nugroho pun terkejut sebab yang menggeruduk kediamannya adalah Danrem 064 Maulana Yusuf Brigjen TNI Gumuruh Winardjatmiko lengkap dengan anggotanya dan personil Polisi Militer (PM) Serang.

Baca juga: Jaga Kebugaran dan Kesehatan Prajurit, Danrem Merauke Ajak Olahraga Jalan Bersama Prajurit

Begitu berhadapan dengan Kapolda, Danrem Brigjen TNI Gumuruh Winardjatmiko langsung menyodorkan kue ulang tahun. Kedatangan pimpinan TNI di Banten ini ternyata untuk memberikan ucapan ulang tahun kepada rekan kerjanya.

"Hari ini kami dari Korem 064 Maulana Yusuf melakukan 'Serangan Fajar' ke rumah dinas Kapolda Banten, di mana 'Serangan Fajar' ini ialah serangan pagi-pagi untuk memberikan kue ulang tahun kepada Bapak Kapolda Banten," ujar Gumuruh Winardjatmiko.

Kepada Irjen Pol Rudy Heriyanto, Jenderal bintang satu ini menyampaikan ucapan selamat ulang tahun. Dalam kesempatan itu, Danrem juga mendo'akan semoga Irjen Pol Rudy Heriyanto diberikan kesehatan dan panjang umur, selalu diberikan keberkahan dalam mengemban tugas melayani masyarakat. 

"Dan ini merupakan wujud dari kekompakan TNI dan Polri khususnya Korem 064 Maulana Yusuf dengan Polda Banten," ucap Gumuruh.

Baca juga: Kapolda Banten Cek Kesiapsiagaan Personel dan Peralatan Bencana Alam di Kabupaten Lebak

Sementara itu, Kapolda Banten Irjen Pol Dr Rudy Heriyanto Adi Nugroho mengucapkan terima kasih atas kedatangan Korem 064 Maulana Yusuf.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT