Walikota Cilegon Menyamar jadi Pembeli, Pagi-pagi Sudah Sidak ke Pasar Kranggot

Minggu, 14 Maret 2021 15:38 WIB

Share
Walikota Cilegon Menyamar jadi Pembeli, Pagi-pagi Sudah Sidak ke Pasar Kranggot

CILEGON, POSKOTA.CO.ID - Walikota Cilegon Helldy Agustian melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) ke Pasar Kranggot, Kota Cilegon, Minggu (14/3/2021) pagi.

Heldy melakukan sidak tanpa pengawalan serta melakukan penyamaran sebagai masyarakat biasa. Dengan menggunakan topi, masker, kaos polo biru serta berkacamata. Dia melakukan sidak ke beberapa titik di Pasar Kranggot.

Sebagaimana diperoleh dari video yang tersebar luas dari akun pribadinya, Heldy mengatakan kondisi Pasar Kranggot saat ini begitu semrawut.

"Ini harus ada penataan ulang pasar, supaya lebih tertata rapi lagi," katanya dalam video itu.

Baca juga: Sidak Ke DPKPP, Sekda : Kegiatan Fisik Harus Berjalan Sesuai Perencanaan

Dalam vlognya, Heldy mengambil visual gambar sejumlah pedagang ikan dan lauk pauk lainnya yang berada di pinggir jalan. Ditambah dengan kerumunan pembeli yang mulai memadati pasar.

"Macet. Saya melihat perkembangan di pasar kranggot ini macet total dan laporan dari pedagang parkirnya juga tidak teratur, semrawut tata kelola ya," jelas Heldy.

Ia menambahkan, tidak ada pihak keamanan yang berjaga di pasar sehingga harus ada yang turun tangan unruk menata ulang.

Di sudut lokasi pasar yang berbeda, Heldy juga menemukan sebuah gedung yang menjadi tempat berjualan gading dan ikan tampak kotor.

"Ini di lokasi yang berbeda, ada hanggar gedung di sini, namun di sini juga kotor yah, dan tidak terpakai karena pedagang lebih memilih berjualan di pinggi jalan," katanya.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar