ADVERTISEMENT

Kemungkinan Tak Hadiri Pernikahan, Atta akan Boyong Aurel Jenguk Ortu ke Malaysia

Minggu, 14 Maret 2021 08:36 WIB

Share
Kemungkinan Tak Hadiri Pernikahan, Atta akan Boyong Aurel Jenguk Ortu ke Malaysia

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Pada Hari Bahagia Atta Halilintar dan calon istri, Aurel Hermansyah, orang tua (ortu) dari Gen Halilintar tak bisa hadir karena harus menjalani operasi di Malaysia.

Atta mengaku sudah hampir satu tahun setengah tak bertemu dengan kedua ortunya. Namun meski tak hadir secara langsung, Atta tetap membagikan momen bahagianya kepada ayah dan ibu melalui adik-adiknya yang menemani di rumah sakit. 

"Iya tadi kalau pada lihat juga aku selalu pegang hp aku berkabar, fotoin keadaan di sini karena aku sama orang tua ku kan LDR nih, udah hampir 1,5 tahun aku enggak ketemu langsung jadi kalau video call kan enggak mungkin, jadi aku fotoin, kirimin, chat, mintain adik-adik aku di sana," beber Atta saat ditemui awak media di Intercontinental, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (13/3/2021).

Baca juga: Krisdayanti, Ashanty dan Yuni Shara Kompak Mesra di Prosesi Lamaran Atta dan Aurel

Salah satu impian terbesar Atta adalah ke-11 saudaranya dapat menghadiri acara pernikahannya. Namun melihat kondisi yang ada sekarang, sepertinya harapan itu akan sulit terwujud.

"Karena dream aku dari dulu nikahan itu ada 11 adikku semua ada orang tua ku jadi perasaannya campur aduk," terangnya.

Atta mengaku rindu pada keluarganya dan ingin agar segera kondisi ortunya membaik. Sehingga bisa bertemu dan menghadiri akad nikahnya bersama Aurel. Tapi jika memang itu tidak terjadi, kemungkinan Atta yang akan membawa putri Anang Hermansyah itu yang menjenguk ortunya ke Malaysia.

"Ya kalau enggak bisa nanti insyaallah habis akad aku yang bawa dia ke Malaysia menjenguk orang tuaku. Insyaallah," ungkap pria bernama lengkap Muhammad Attamimi Halilintar tersebut.

Baca juga: Ashanty Tak Mempermasalahkan Kedua Orang Tua Atta Halilintar Tak Hadir, Ia Berharap Sang Besan Sehat

Lebih lanjut, Atta bercerita jika keadaan sakit ortunya ini sudah lama, bukan hanya pada fase menuju pernikahannya saja. Awalnya Atta mengaku tak ingin membagikan masalah keluarganya ini ke publik. Tapi semakin hari banyak warganet yang mempertanyakan keberadaan kedua ortunya selama persiapan pernikahan.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Yulian Saputra
Editor: Yulian Saputra
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT