ADVERTISEMENT

Aurel Hermansyah Unggah Foto setelah Lamaran, Netizen: Foto Sama Mimi Mana?

Minggu, 14 Maret 2021 14:10 WIB

Share
Aurel Hermansyah Unggah Foto setelah Lamaran, Netizen: Foto Sama Mimi Mana?

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Aurel Hermansyah, anak dari musisi Anang Hermansyah dengan istrinya yang kini berstatus mantan, Krisdayanti (KD), mengunggah foto diri beserta keluarga setelah prosesi lamaran dengan calon suaminya, Atta Halilintar.

Dalam unggahan foto dalam akun Instagramnya @aurelie.hermansyah, terlihat Aurel berdiri bersanding dengan Atta. Kemudian di sisi kiri foto ada ayahnya, Anang Hermansyah bersama putri hasil pernikahan dengan Ashanty, Arsy Hermansyah.

Sementara di sisi kanan Atta, ada ibu tiri Aurel, Ashanty memegang pundak putranya hasil hubungannya bersama Anang, Arsya Hermansyah. Kemudian di samping Ashanty terlihat Azriel Hermansyah, putra Anang hasil pernikahannya dulu dengan Krisdayanti.

Baca juga: Ayu Dewi: Konsep Lamaran Atta Halilintar dan Aurel Bisa jadi Panutan Pelaksanaan Acara di Era Pandemi 

Foto itu berhasil menyedot perhatian netizen hingga banyak yang berkomentar. Tercatat ada sekitar 4.600 komentar dalam unggahan tersebut. Menariknya netizen menyinggung soal tidak adanya sosok mimi atau Krisdayanti dalam unggahan Aurel. Padahal, Krisdayanti merupakan ibu kandungnya.

"Foto sama miminya juga dong sayang, biar lengkap ada wanita yang membesarkan dan ada juga wanita yang membuat kita ada di dunia ini," kata akun Instagram @srihandayani7527.

"Foto sama mimi mana kak loli... ayuk kita trima takdir bagaimana pun mimi ibu yang melahirkan kakak," ucap akun Instagram @ratih.ratu.

Baca juga: Beda Dengan Busana Atta dan Aurel Hermansyah, Ada Cerita Haru di Balik Pembuatan Kebaya Krisdayanti

Pun ada warganet yang bersimpati dengan Krisdayanti yang rela datang ke acara tunangan anaknya, Aurel Hermansyah.

"Simpati kami juga kepada Sang Diva sang ibu kandung KD yang pesonanya tak pernah pudar.. demi putri tercinta rela datang dan bajunya super keren.. Indonesia banget.. dengan kebaya dan batiknya yang elegan," ujar akun Instagram @faridawghifari.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT