Ruang Kabin Bisa Distel 4 Model, Honda City Hatchback RS Siap Gantikan Honda Jazz

Sabtu, 13 Maret 2021 09:11 WIB

Share
Ruang Kabin Bisa Distel 4 Model, Honda City Hatchback RS Siap Gantikan Honda Jazz

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID – Menjadi penganti Honda Jazz yang merupakan tulang punggung PT Honda Prospect Motor (HPM) dari 2004, Honda City Hatchback RS hadir dengan konsep besar Energetic Hatchback serta berbagai fitur yang digadang-gadang dapat diterima di pasar Indonesia.

Meski merupakan pengembangan dari Honda City Sedan, Honda City Hatchback RS mengusung konsep Ambitious Beauty, selain luas dan fungsional, interior line up terbaru dari Honda ini juga mengutamakan kemudahan dan kenyamanan dengan desain yang sederhana.

Ruang lapang yang disugukan Honda City Hatchback RS tak lepas dari dimensinya dengan lebar 1.748 mm, panjang 4.349 mm serta tinggi 1.488 mm.

Jok depan terlihat sama dengan Honda City sedan, namun mempunyai konfigurasi yang sangat ergonomis agar dapat memaksimalkan ruang kabin.

Baca juga: Penuhi Kebutuhan MVP Masyarakat Indonesia, Wulling Hadirkan New Confero S

Terdapat empat pengaturan utama, pertama utility mode, yakni jok belakang dapat dilipat untuk memaksimalkan bagasi jika membawa barang dengan dimensi yang luas.

Kemudian long mode, jok depan dan belakang dapat dilipat sehingga mendapatkan ruang yang lebih panjang. Ketiga adalah tall mode, dudukan jok belakang dapat diangkat sehingga ruang bagasi menjadi lebih tinggi.

Sedangkan konfigurasi ke empat adalah refresh mode, di mana jok belakang dapat dilipat ke belakang sehingga sandaran jok depan dapat direbahkan lebih rendah untuk mendapatkan ruang istirahat.

Bagian tengah dasbor dilengkapi monitor touch screen 8 inch, yang dapat terkoneksi dengan smart phone dan didukung dengan 8 buah speaker. Sedangkan bagian bawah monitor terdapat tuas pengaturan AC digital yang memberikan kesan sporty.

Baca juga: Di Tengah Pandemi, Suzuki Target Raih Pangsa Pasar Otomotif Sebesar 13 Persen

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar